Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aneh! 5 Wajah Artis Korea Ini Berubah Jadi Aneh Setelah Operasi Plastik

Aneh! 5 Wajah Artis Korea Ini Berubah Jadi Aneh Setelah Operasi Plastik
Berpenampilan sempuran dan mempesona menjadi keinginan setiap orang di dunia, mereka akan melakukan berbagai cara untuk menerapkan hal itu pada dirinya. Tak heran operasi plastik menjadi salah satu pilihan yang mereka lakukan untuk mencapai semuanya, meski biaya mahal dan beresiko tapi mereka tetap melakukan hal tersebut demi mencapai keinginannya.

Tapi bagi masyarakat Korea operasi plastik itu sudah menjadi trend dan gak sedikit juga orang yang melakukan operasi plastik disana. Padahal kita sering lihat orang-orang Korea itu sudah tampan dan juga cantik tapi pada kenyataannya mereka masih belum puas dengan semuanya dan menginginkan hal yang lebih.

Dari banyaknya orang yang melakukan operas plastik di Korea, tapi ada beberapa artis yang melakukan operasi plastik tapi hasilnya jauh dari ekspektasi, wajah mereka yang sudah bagus malah berubah jadi aneh setelah operasi plastik.

Siapa saja sih artis Korea yang mendapatkan perubahan wajah jauh dari perkiraan? Berikut ini adalah 5 Artis Wajah Artis Korea Berubah Jadi Aneh Setelah Oplas.

1. Seoo Woo

Seoo Woo

Wajahnya sudah cantik sebelum melakukan operasi plastik, tapi sayangnya ia masih merasa kurang sampai-sampai melakukan operasi plastik dan karena hal itu banyak penggemar yang merasa kecewa atas operasi plastik yang dilakukannya.

Baca : Beri Kejutan Pada Suami Dengan Dada Besar, Malah Kejadian Naas Ini Yang Dialami

2. Park Bom

Park Bom

Mantan girlband dan memiliki banyak fans serta memiliki paras yang menawan membuat para pria yang melihatnya dibuat gak bisa tidur, tapi sayangnya beberapa tahun terakhir ia malah mendapatkan banyak cibiran dari netizen karena ia melakukan operasi plastik dua kali pada pada bagian hidung, kelopak mata dan pembentukan wajah dengan implan.

Baca : Pernikahan Bocah Dibawah Umur Yang Seharusnya Gak Terjadi

3. Seo In-young

Seo In-young

Merasa menyesal setelah melakukan operasi plastik, Seo In-young yang awalnya melakukan operasi wajah dan membetulkan hidungnya ini malah berubah menjadi aneh dan dari operasi tersebut ia menghimbau pada semua orang untuk tidak melakukan tindakan yang sama dengan dirinya.

Baca : Bocah Ini Malah Pilih Kecoa Sebagai Mainan Baru, Alasannya Mengejutkan

4. Lee Soo-hyuk

Lee Soo-hyuk

Sudah terlahir dengan wajah tampan dan gagah, Lee Soo-hyuk belum puasa dengan apa yang sudah di anugrahkan Tuhan kepadanya sampai ia melakukan operasi plastik. Tapi sayangnya hasil operasi plastik itu malah membuat wajahnya menjadi aneh dan bahkan para penggemarnya menjadi kecewa atas apa yang dilakukannya.

Baca : Pekerjaan Paling Aneh! Cuma Meluk Diagji 800 Juta?

5. Chae Rim

Chae Rim

Setelah melakukan operas plastik pada wajahnya, Chae Rim malah berubah dan ia tidak dikenali oleh para penggemarnya dan lebih sakitnya lagi, Chae Rim menjadi korban kegagalan operasi plastik.

Ke-5 artis diatas lah yang wajahnya berubah jadi aneh dan jauh dari ekspetasi mereka. Namanya manusia memang tak pernah puas dengan apa yang sudah mereka miliki dalam hidupnya, lebih baik bersyukur atas semuanya dan menjaga semuanya dengan baik. Daripada mengeluarkan uang banyak untuk operasi plastik, lebih baik uang itu digunakan untuk beramal saja, bukankah itu lebih baik?.