Pekerjaan Aneh! Cuma Meluk Digaji 800 Juta, Kok bisa?

Pekerjaan Aneh! Cuma Meluk Digaji 800 Juta, Kok bisa?

Banyak pekerjaan yang aneh di dunia ini dan mungkin kita juga belum mengetahui semua pekerjaan tersebut, namun ada beberapa pekerjaan yang memang tak biasa dan sangat jarang orang lakukan dan mungkin di Indonesia ini tidak ada yang melakukan pekerjaan tersebut.

Salah satu pekerjaan yang terbilang aneh dan unik adalah bekerja menjadi pemeluk orang lain, nah loh dari namanya aja saya bingung mau sebutnya gimana. Tapi memang pekerjaan ini adalah memeluk orang lain.


Pekerjaan yang terbilang unik ini di lakukan oleh seorang wanita asal Amerika Serikat yang baru berusia 24 tahun, walau pekerjaan nya agak sedikit aneh dan mungkin berpikir yang aneh-aneh juga, tapi pekerjaan tersebut tidak terkait dengan yang namanya seksual.


Cecelia Baez menekuni pekerjaan tersebut dan untuk pekerjaan itu ia mendapatkan gaji yang sangat fantastis, dimana ia mengatakan jika bisa mencapai angka Rp.800 juta. Pekerjaannya bukan hanya memeluk orang lain saja, ia akan mendengarkan curhat dari para pasien yang datang, baik itu dari curhatan keluarga, mantan, patah hati, susah move on dan lain sebagainya.


Cecelia akan menjadi pendengar yang sangat baik dan memberikan solusi kepada setiap pasiennya dan setelah itu ia akan memeluk pasien dan kemudian pasien itu biasanya akan jauh lebih tenang. Jika memeluknya ingin lebih lama lagi maka pasien itu juga harus membayar lebih mahal pula.

Jadi tak menutup kemungkinan jika Cecelia bisa mendapatkan gaji Rp.800 juta bahkan sampai Miliaran lebih. Jika anda ingin mencobanya anda harus mengeluarkan biaya Rp.1,1 juta setiap jamnya. Murah kan?


Baca : Bosan Dengan Boneka, Anak Ini Pilih Kecoa Sebagai Mainan Baru

Pekerjaannya ini memang tak selalu ramai dan bahkan terkadang tak ada pasien sama sekali, tapi ia mengatakan jika senang dengan pekerjaan tersebut dan ia merasa bahagia bisa membuat orang lain kembali tersenyum dari setiap permasalahan yang sedang mereka hadapi.

Tuh kan cuma kerja peluk-peluk aja dapat gaji yang sangat besar, tapi kira-kira kalau di Indonesia ada pekerjaan seperti ini, bakalan laku apa nggak ya? Mungkin pekerjaan ini hanya salah satu pekerjaan yang baru kita ketahui dan pastinya diluar sana masih banyak pekerjaan lainnya yang juga unik dan aneh.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.