Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gak Mau Kerja, Pria Ini Gali Tanah Setiap Hari dan Temukan Benda Unik Ini

Gak Mau Kerja, Pria Ini Gali Tanah Setiap Hari dan Temukan Benda Unik Ini
Sulitnya mencari pekerjaan saat ini bukan hanya di rasakan di Indonesia saja, namun diluar sana juga banyak orang yang kesulitan untuk mencari pekerjaan. Banyak yang memutuskan untuk menjadi pengemis saking sulitnya mencari pekerjaan, tapi lebih baik jangan sampai deh kalian juga putus asa seperti itu.

Masih ada banyak kerjaan lain yang masih bisa kita kerjakan untuk mendapatkan uang, apalagi di jaman yang semakin canggih ini kita bisa menjelajaj internet dan juga bisa mendapatkan uang dari internet. Tapi pekerjaan yang dilakukan oleh pria bernam Yoa ini benar-benar beda dan unik loh.

Gak Mau Kerja, Pria Ini Gali Tanah Setiap Hari dan Temukan Benda Unik Ini

Setiap harinya Yoa akan bekerja bersama dengan ayahnya, ia akan naik ke gunung untuk mencari tanah dan kemudian ia gali. Mereka selalu berharap bisa menemukan sesuatu yang berharga yang bisa dijadikan uang dan dari situlah mereka bisa mendapatkan penghasilan.

Baca : Pernikahan Bocah Dibawah Umur Yang Sedang Viral

Keberuntungan tidak selalu datang pada mereka, terkadang mereka pulang dengan tangan kosong tanpa hasil apapun, tapi entah mengapa mereka selalu yakin jika mereka bisa menemukan benda yang berharga dan bisa mereka jual. Sebuah usaha memang selalu membuahkan hasil dan begitu juga dengan Yoa dan ayahnya.

Gak Mau Kerja, Pria Ini Gali Tanah Setiap Hari dan Temukan Benda Unik Ini

Seperti biasa pagi hari mereka kembali naik gunung dan hanya butuh beberapa waktu saja mereka berhasil menemukan jamur wuling yang sangat mahal. Untuk menemukan jamur wuling bukan hal mudah, karena kita butuh mata yang sangat tajam dan insting yang kuat. Setelah menemukan jamur wuiling tersebut mereka akhirnya tahu jika ternyata jamur itu sering terdapat pada lubang gua rayap yang sudah tidak terpakai.

Setengah kilo jamur wuiling berharga 2 juta sampai 4 juta rupiah dan mereka juga berharap bisa menemukan jamur itu setiap hari dan dengan begitu mereka bisa menjualnya dan bisa mendapatkan uang yang banyak. Yoa dan ayahnya memang tinggal di pedesaan yang dekat dengan gunung, maka dari itu mereka tidak akan kesulitan untuk naik ke gunung karena rumahnya memang berada dekat dengan gunung.

Gak Mau Kerja, Pria Ini Gali Tanah Setiap Hari dan Temukan Benda Unik Ini

Baca : Cuma Meluk Digaji 800 Juta?

Sampai pada akhirnya mereka bisa menjadi orang kaya dengan jamur wuling yang selalu mereka temukan, tapi disisi lain mereka juga sadar jika tak kan ada jamur wuling setiap hari apalagi jika mereka ambil terus menerus. Ditambah gua rayap yang selalu ada penghuni nya membuat jamur wuling itu suka malu-malu untuk tumbuh.

Tapi jika rumah kalian dekat dengan gunung, kalian juga bisa mencobanya loh sob, kalian hanya butuh kesabaran dan usaha keras saja dan keberuntungan juga menjadi faktor utama dalam menemukan jamur wuling yang keberadaannya memang tersembunyi, bagaimana tertarik untuk mencobanya?.