Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Geger! Anak Kambing Terlahir dengan Wajah Mirip Manusia

Dickyanyo.com - Banyak kejadian aneh dan unik yang terjadi di berbagai belahan dunia ini, meski kita tidak bisa melihatnya secara langsung tetapi dengan adanya internet semua menjadi mudah dan berbagai macam informasi yang tidak bisa kita lihat secara kasat mata pun dapat kita dapatkan dengan mudah.

Kejadian aneh kali ini terjadi di India, diamana seorang warga disana yang memiliki kambing dikejutkan dengan kelahiran anak kambing berwajah manusia, sontak hal tersebut membuat geger warga setempat dan mereka tidak menyangka jika kejadian aneh itu terjadi disana.

Para warga yang mendengar kabar tersebut berbondong-bondong mendatangi kediaman dari seorang petani bernama Shankar Das berusia 46 tahun, mereka yang mendengarnya merasa sangat penasaran dengan hal tersebut dan mereka datang kesana untuk melihatnya secara langsung.

Beberapa sempat tidak percaya akan hal tersebut hingga mereka melihatnya secara langsung dan barulah mereka mempercayai jika kejadian itu memang benar-benar terjadi, dimana seekor anak kambing yang baru lahir memiliki wajah mirip manusia. Semua nampak terkejut dan benar-benar tak percaya dengan apa yang mereka lihat, namun semua memang benar-benar nyata.

Sang pemilik kambing menambahkan jika kambingnya kali ini merupakan kelahiran keduanya dan untuk kelahiran pertamanya semua nampak normal, tapi siapa sangka saat melahirkan yang kedua kalinya fenomena aneh ini terjadi dengan anak kambing yang terlahir mirip wajah manusia.

Perlu diketahui juga, adanya kejadian aneh ini merupakan pertanda buruk atau nasib buruk dengan adanya kelahiran hewan yang cacat, begitu anggapan warga India dengan kejadian aneh tersebut.

Benar atau tidaknya, tapi para warga mengatakan hal yang serupa, dimana dibeberapa bagian wilayah yang mengalami kejadian serupa dimana hewan ternak mereka melahirkan anak hewannya yang cacat atau dianggap mutan merupakan suatu pertanda buruk atau nasib buruk.

Kejadian ini memang benar-benar sulit untuk dipercaya, tapi itulah kenyataannya karena tidak ada yang mustahil di dunia ini, terlepas dari pertanda buruk atau nasib buruk, semoga saja tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan yah dan dijauhkan dari segala hal-hal buruk. 

Bagaimana tanggapan kalian tentang kejadian aneh diatas?