Skip to main content

Demi Harta! Gadis Ini Nekat Jadi Simpanan Om, Siapa Sangka Nasib Akhirnya Malah Jadi Begini

Demi Harta, Gadis Ini Nekat Jadi Simpanan Om
Sahabat Anyo mencari cinta sejati itu memang sulit sekali ya rasanya, tapi meskipun sulit kita harus tetap berusaha untuk mendapatkannya. Tapi jika cinta itu tumbuh demi harta? Memang sih harta itu menyialaukan mata kita semua sob, siapa coba yang gak butuh uang di dunia ini kan, tetapi jika harus mendapatkannya dengan cara yang salah mendingan jangan deh.

Kisah seorang gadis cantik ini mungkin bisa merubah pola pikir kita jika ingin cinta hanya demi harta. Dilansir dari ladbible.com, gadis bernama Jeanne terlahir ke dunia dari keluarga yang sederhana, awalanya keluarganya bahagia-bahagia saja meskipun sederhana.

Tetapi semua itu menjadi berubah saat Jeanne beranjak jadi gadis remaja, dimana keluarganya menjadi hancur dan setelah itu ia menjadi orang yang sangat kesusahan. Semenjak kejadian itulah Jeanne mulai berubah pikiran dan ia menginginkan untuk bisa merubah hidupnya menjadi jauh lebih baik dengan cara apapun.

Demi Harta, Gadis Ini Nekat Jadi Simpanan Om

Sampai pada suatu hari Jeanne dikenalkan oleh seorang temannya pada pria yang sudah bersuami dan pria tersebut sangatlah kaya raya. Tanpa banyak basa basi, pria itupun akan memberikan segalanya jika ia mau menjadi simpanannya atau istri keduanya secara diam-diam.

Jeanne yang mendengarnya pun tergiur dengan tawaran tersebut dan ia langsung menyetujui. Setelah itu kehidupan Jeanne benar-benar berubah drastis, ia menjadi orang kaya mendadak dengan segala perhiasan yang dipakainya, tas branded, mobil mewah, rumah mewah dan segala sesuatu yang mewah ia kenakan.

Demi Harta, Gadis Ini Nekat Jadi Simpanan Om

Jika dihitung dalam satu tahun ia bisa mendapat miliaran dengan menjadi simpanan dari si om. Merasa sudah banyak uang, Jeanne pun melakukan operasi plastik demi kecantikannya. Ia beberapa kali menjalani operasi plastik diantaranya bagian wajah, implan payudara agar ukurannya menjadi lebih besar, suntik filler pada bagian bibir dn oplas oplas yang lain-lain.

Jeanne merasa bahagia dengan kehidupan mewahnya, ia juga tak pernah berpikir jika semua itu akan menghilang dengan sekejap mata. Jeanne hany berpikir untuk menggunakan uangnya terus dan terus, sampai pada akhirnya sebuah kejadian tragis menimpa dirinya.

Demi Harta, Gadis Ini Nekat Jadi Simpanan Om

Pria yang dulunya selalu memberi uang kepadanya saat itu jatuh miskin karena usaha yang dijalankannya bangkrut dan meninggalkan hutang yang sangat banyak. Karena hal itu juga, si om meninggal Jeanne tanpa pamit.

Terasa seperti mimpi, semua kemewahan yang ia rasakan benar-benar hilang dengan sekejap mata, dari rumah mewah, mobil mewah dan lain sebagainya yang mewah-mewah hilang begitu saja karena semuanya di ambil untuk melunasi hutang dari si pria.

Demi Harta, Gadis Ini Nekat Jadi Simpanan Om

Kehidupan Jeanne saat itu kembali menjadi jauh lebih miskin dari pada dulu, ia yang biasanya foya-foya dengan banyak uang, kini hanya bisa merenung dan bahkan ia juga tak memiliki rumah sama sekali.

Selain itu, Jeanne pun mulai merasakan efek samping dari operasi plastik yang ia lakukan,beberapa diantaranya membuat ia merasa kesakitan, tapi apa daya, ia hanya bisa merasakan semuanya tanpa bisa mengobatiny.

Baca : Wanita Ini Nekat lakukan 200 Kali Operasi Plastik, Hasilnya?

Jeanne benar-benar tak memiliki uang sama sekali untuk melakukan pengobatan ke rumah sakit dan ia hanya bisa meratapi nasibnya dengan segala kesakitan yang ia terima dan ia hanya bisa berharap jika kehidupannya akan menjadi jauh lebih baik lagi.

Tuh kan sob, jika yang namanya cinta di dasari dengan harta, pasti selalu berujung dengan sekejap mata, memang kita bisa merasakan kemewahan, tetapi jika hanya sesaat dan bukan jerih payah kita sendiri, apakah kalian mau seperti itu?

Semoga saja dengan tulisan ini bisa membuat kita sadar ya sob dan yakinlah bahwa kita semua akan menjadi orang yang sukses, maksud dari kata sukses bukan hanya memiliki harta dunia yang banyak, tetapi sukseslah menjadi orang yang bisa membahagiakan keluarga. Jika sukses untuk harta semua pun bisa melakukannya, tapi semuanya diawali dengan doa, niat dan usaha. Semoga kita semua menjadi orang yang sukses, Amin. Saya Dicky Anyo dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar