Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pakai Produk Gratisan Untuk Hilangkan Jerawat, Wajah Pria Ini Malah Berubah Jadi Gini

Dickyanyo - Hampir semua orang di dunia menginginkan kulit wajah yang putih, mulus dan tentunya tidak memiliki bekas jerawat. Saking inginnya memiliki kulit wajah yang sedemikian rupa mereka rela mengeluarkan uang yang tak sedikit hanya untuk mendapatkan kulit wajah impian mereka, namun siapa sangka jika ternyata dengan produk gratisan pun bisa menghasilkan kulit wajah yang mulus dan bahkan yang dulunya memiliki bekas jerawat saat ini sudah berubah menjadi kulit yang sangat mulus dan glowing.


Seperti perubahan yang terjadi pada seorang pria bernama Muhammad Kholif Ismail yang berasal dari Temerloh, Pahang dimana ia membagikan foto perubahan pada kulit wajahnya melalui akun sosial media Twitter pribadinya, selain itu ia juga mengatakan jika saat wajahnya berjerawat ia sering kali dijadikan bahan ejekan oleh teman dan bahkan gurunya sendiri sampai-sampai ia tak memiliki teman saat bersekolah.

Kholif mengatakan jika dirinya memang memiliki masalah dengan kulit wajahnya sejak ia masih bersekolah dan dengan wajah demikian ia juga merasa tidak nyaman ditambah dengan perlakuan dari teman sekolah dan gurunya, bahkan sampai ia memilih untuk bolos sekolah karena ia tak mau mendengar segala ejekan dari teman sekolahnya tersebut.


Singkat cerita, saat itu Kholif baru saja lulus dari sekolahnya dan saat ia menunggu panggilan masuk ke Universitas yang diinginkannya, ia berusaha keras untuk bekerja dan mengumpulkan uang untuk membeli berbagai macam produk perawatan wajah untuk membuat wajahnya berubah dan menghilangkan semua jerawat serta bekas jerawatnya sekaligus.

Namun sayangnya setelah ia menggunakan berbagai macam produk perawatan tak ada satu pun produk yang membuat wajahnya jadi lebih baik hingga sampai suatu hari dirinya mendapatkan sebuah produk perawatan wajah secara gratis. Karena saat itu ia merasa penasaran akhirnya ia memutuskan untuk mencoba produk perawatan wajah yang berupa toner tersebut.


Setelah Kholif rutin menggunakan toner gratisan tersebut, ternyata hasilnya sungguh mengejutkan, wajahnya yang dulu berjerawat tapi setelah menggunakan toner tersebut wajahnya menunjukan suatu perubahan yang sangat luar biasa, merasa jauh lebih baik dengan toner tersebut akhirnya Kholif memutuskan untuk membeli produk lainnya dari merk perawatan wajah yang sama dan benar saja hasilnya benar-benar mengejutkan, wajahnya kini berubah menjadi glowing, jerawat tak lagi mau singgah di wajahnya dan bahkan bekas jerawat sedari dulu pun secara perlahan mulai menghilang, serta kini kulit wajahnya jadi lebih mulus dan bersih.


Selain menggunakan produk perawatan tadi, Kholif juga mengatakan jika dirinya sering minum air putih karena ia yakin dengan banyaknya air putih maka akan memperbaiki wajahnya dan ia juga mengurangi meminum kopi dan lebih banyak meminum air putih. Setelah perubahan yang luar biasa tersebut, kini Kholif terlihat benar-benar jauh berbeda dan bahkan kabarnya ia membuat terkejut semua teman semasa sekolah dan kini banyak orang yang meminta tips untuk membuat wajah mereka glow up seperti Kholif.

Wah gak nyangka banget yah sob sudah berulang kali pakai berbagai macam produk perawatan wajah ini itu ternyata malah berhasil dengan menggunakan produk perawatan yang di dapatkannya secara gratis, tetapi dari sini kita juga belajar untuk tidak menyerah jika ingin mendapatkan sesuatu atau merubah sesuatu, semua akan berhasil jika kita tetap berusaha.