Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 7 Aplikasi Pinjol (Pinjaman Online) Dengan Bunga Terendah

Dickyanyo - Kebutuhan demi kebutuhan setiap harinya akan terus menerus membuat kita pusing 7 keliling, semakin lama yang namanya kebutuhan akan terus bertambah. Semua kebutuhan itu sangat kita perlukan untuk hidup kita, selain itu kita juga membutuhkan uang untuk biaya hidup sehari-hari, pendidikan anak, modal usaha dan kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Selain itu, terkadang kita juga sering menghadapi kondisi genting yang sangat membutuhkan uang secara mendadak dan tentu saja hal ini semakin membuat kita pusing. Tapi jangan khawatir kawan, dijaman yang serba canggih seperti sekarang ini kita dapat dengan mudah untuk mendapatkan uang, ya meskipun kali ini bukan uang gratisan yang akan kita dapatkan tetapi kali ini kita akan membahas beberapa aplikasi pinjol atau pinjaman online dengan bunga yang paling rendah.

Inilah 7 Aplikasi Pinjol (Pinjaman Online) Dengan Bunga Terendah

Tidak ada salahnya kawan jika kita membutuhkan uang secara mendadak kita bisa menggunakan smartphone kita untuk melakukan pinjaman online tapi jangan sampai kalian salah pilih aplikasi dan malah meminjam kepada aplikasi yang malah merugikan kalian nantinya. Lalu aplikasi pinjaman online apa yang akan saya rekomendasikan? Berikut ini adalah 7 aplikasi pinjaman online dengan bunga paling rendah.

1. Kredit Pintar

Aplikasi yang pertama adalah Kredit Pintar, aplikasi pinjaman ini sudah terdaftar dan di awasi oleh OJK. Kalian bisa menggunakan aplikasi Kredit Pintar ini jika kalian membutuhkan uang secara mendadak, selain itu kurang dari 24 jam uang pinjaman kalian bisa cair dengan cepat dan tentunya dengan bunga yang rendah.

2. Dana Rupiah

Dana Rupiah merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah diawasi oleh OJK dan tentunya dengan aplikasi ini kalian bisa meminjam uang dengan mudah dan sudah terbukti jika aplikasi ini aman serta terpercaya.

3. Tunaiku

Tunaiku bisa dikatakan sebagai aplikasi yang mudah serta cepat dalam pencairan sob, kalian bisa melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi ini dengan mudah, selain itu kalian bisa meminjam hingga Rp.20 juta dengan tenor yang terbilang lama yaitu 20 bulan.

4. Akulaku

Kebanyakan orang mengira jika Akulaku hanya bisa digunakan untuk mengkredit suatu barang, tapi perlu kalian tahu jika Akulaku juga bisa menmberikan kita pinjaman uang loh sob dan sudah dapat dipastikan jika Akulaku ini sudah sangat terpercaya dan terbukti memberikan kita pinjaman uang dengan mudah.

5. Cash Dana

Cash Dana merupakan aplikasi pinjaman online yang sama seperti aplikasi sebelumnya dan sudah terdaftar serta diawasi oleh OJK. Di Cash Dana kalian bisa meminjam uang dengan cepat dan dengan tenor pinjaman yang sudah disesuaikan oleh aplikasi itu sendiri.

6. Kredit Cepat

Cukup dengan menggunakan KTP dan kalian bisa mendapatkan pinjaman uang dengan mudah dan cepat sesuai dengan nama aplikasi yaitu Kredit Cepat. 

7. Easy Cash

Aplikasi pinjaman online terakhir adalah Easy Cash, kalian hanya perlu mengisi data diri kalian dan bisa langsung mengajukan pinjaman dan kerennya lagi, aplikasi Easy Cash ini terbilang sangat cepat dalam pemrosesan sehingga pinjaman kalian akan cepat masuk ke rekening.

Nah itulah dia beberapa aplikasi pinjaman online yang mudah dan cepat serta bunga yang rendahm, selain itu data kalian juga akan aman jika melakukan pinjaman diatas. Tapi saya sarankan jika memiliki teman atau sahabat yang bisa memberi kalian pinjaman uang, lebih baik kalian meminjam kepada mereka saja yah kawan supaya bunga bisa nego dan bisa juga tanpa bunga sama sekali.