Skip to main content

Cara Mudah Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Sahabat Anyo apakah kalian masih menggunakan aplikasi tambahan untuk mendownload sebuah foto atau video dari Instagram? Duh rasanya itu sih udah gak jaman lagi loh sob, memang cara itu juga masih efektif sampai saat ini, tetapi rasanya kurang cepet aja yah karena harus salin Url terlebih dulu dan kita baru bisa mendownload nya.

Maka dari itulah saya ingin membagikan sebuah cara mudah untuk mendownload foto atau video secara langsung dari Instagram tanpa aplikasi tambahan apapun, yang kalian hanya butuhkan hanyalah sebuah Smarthphone, paket internet dan foto atau video target. Heheh itu mah udah wajib yah sob dari judulnya udah tahu kok.

Apakah kalian sudah penasaran dengan cara yang seperti apa sih senarnya biar bisa download foto langsung dari instagram tanpa aplikasi tambahan itu, okelah mari kita simak caranya berikut ini.


Cara Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan


1. Disini kita membutuhkan suatu aplikasi yang sangat penting yaitu, Instagram! Tapi jangan salah, karena aplikasi Instagram ini bukan aplikasi yang aslinya sob dan kita menggunakan aplikasi hasil modifikasinya sehingga kita bisa dengan mudah untuk medownload foto instagram tanpa aplikasi tambahan.
Untuk mendownload aplikasinya anda bisa cek link nya di paling bawah postingan ini.

2. Silakan anda install aplikasinya seperti aplikasi biasa, tetapi sebelum anda install aplikasinya, anda harus Uninstall aplikasi instagram yang asli agar instagram yang baru nya bisa di install tanpa halangan apapun.

3. Setelah itu, silakan anda Login dengan akun Instagram kalian dan jangan sampai lupa passwordnya ya, karena kalau lupa biasanya gagal.. ckckckck

4. Nah setelah anda login dengan akun kalian, kalian hanya tinggal mencari foto atau video yang ingin kalian download.

5. Jika sudah ketemu, kalian bisa klik pada bagian titik tiga di sebelah atas kanan dan cari tulisan GB Options, setelah itu akan muncul sebuah pesan dan pilih download, jika ada beberapa foto maka akan kembali muncul sebuah pesan dan kalian tinggal pilih saja mau download satu aja atau semuanya.
Sebagai Contoh, disini saya pilih fotonya Reza Oktovian sama Wendy.
instagram.com/rapyourbae

6. Setelah itu kalian bisa langsung downloadnya dengan mudah dan jika pertama kali maka biasanya akan ada pemberitahuan atau permintaan ijin dari palikasi tersebut untuk menyimpan sebuah file dan kalian klik Ijinkan.
instagram.com/rapyourbae

Bagaimana sob sangat mudah sekali bukan untuk mendownload foto langsung dari instagram tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Semoga cara diatas bisa bermanfaat yah sob dan gunakan untuk mendownload foto yang baik-baik saja ya jangan yang aneh-aneh.

Jadi seperti itulah cara mendownload foto instagram tanpa aplikasi tambahan, jika nanti ada cara lain, saya akan kembali membagikannya yah sob. Dan untuk postingan ini cukup sekian dulu. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Buat kalian yang ingin mendownload aplikasinya bisa langsung klik saja pada link di bawah ini, jika nanti link nya sudah tidak aktif atau eror kalian bisa berikan komentar yah sob, biar nanti saya perbaiki untuk link nya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar