Mengenal Lebih Dekat Si Gadis Cantik Penjual Ikan yang Lagi Viral

Mengenal Lebih Dekat Si Gadis Cantik Penjual Ikan yang Lagi Viral

Sahabat Anyo mungkin jika seorang wanita yang pergi ke pasar itu sudah biasa ya, tetapi bagaimana jika saat ini malah kebanyakan pria yang pergi ke pasar dan bukan untuk belanja tetapi untuk melihat si gadis cantik penjual ikan.

Liu adalah seorang gadis cantik penjual ikan, baru-baru ini seorang pengguna Facebook mengunggah foto dirinya dan tak lama setelah itu Liu pun mendadak jadi viral.

Wajahnya yang sangat cantik juga imut ini menarik perhatian banyak pria, kamu juga pasti ngerasa gimana gitu kan kalalu misalkan penjual ikan ini ada di Indonesia.

Tapi sayangya Liu berasa dari Taiwan dan bukan hanya cantik saja loh sob, masih ada hal lain yang akan buat kamu semakin menyukainya.

Liu ini sebenarnya adalah seorang model Taiwan yang berusia 26 tahun, di usianya yang masih muda itu ia memutuskan untuk membantu sang ibu berjualan ikan di pasar.

Liu tak pernah malu meskipun beberapa orang mengejek dirinya, tetapi bagi pria mah itu semua menunjukan calon ibu idaman. Semenjak hadirnya Liu di kios ikan ibunya, pelanggannya menjadi tak pernah sepi loh dan kebanyakan juga pria yang membeli ikan disana, kayanya sih bukan beli ikan aja yah tapi penasaran sama yang bening-bening.

Liu baru tahu jika ternyata ia menjadi perbincangan banyak orang dan foto-foto nya menjadi viral, kemudian ia mengunggah fotonya sendiri di lamanFacebok pribadinya dan ia juga mengucapkan banyak terimakasih.

Nah itulah dia sob Liu si gadis cantik penjual ikan yang saat ini menjadi viral karena kecantikan nya terpancar ketika berjualan ikan. Salut banget yah, walaupun ia memiliki tubuh yang begitu bening dan cantik, ia tak keberatan untuk membantu ibu nya di pasar.

Semoga saja Liu mendapatkan jodoh yang juga baik hati yah sob, bukan hanya cinta karena kecantikannya, tetapi karena hatinya. Jika kamu juga ingin bertemu dengan Liu, kamu bisa kok langsung datang ke Taiwan hehehe.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.