Beberapa Penyakit Ini Bisa Menyerang Anda Ketika Mimpi Buruk, Benarkah?

Beberapa Penyakit Ini Bisa Menyerang Anda Ketika Mimpi Buruk, Benarkah?

Beberapa Penyakit Ini Bisa Menyerang Anda Ketika Mimpi Buruk
Sahabat Anyo kita semua pasti pernah mengalami mimpi di saat kita tertidur, jika orang tua sering mengatakannya dengan bunga tidur. Kebanyakan orang pastinya ingin bermimpi yang indah, saat tertidur pulas malah menjadi sebaliknya, yaitu mimpi buruk.

Biasanya saat kita mengalami mimpi buruk, kita sering merasa ketakutan dan saat kita terbangun, kita merasakan lelah, padahal itu kan hanya mimpi dan keadaan kita sedang tertidur bukannya berlari kemana-mana.

Memang yah kedengarannya sangat aneh tapi kalian juga pasti pernah mengalami nya kan? Ada beberapa hal yang harus kalian tahu, dimana dokter mengatakan jika kita mimpi buruk bisa membuat kita terserang penyakit loh, kira-kira penyakit apa saja ya?

Gangguan Pernapasan
Gangguan Pernapasan

Gangguan pernapasan atau dalam kata dokter di sebut Sleep Apnea, dimana hal ini mrupakan gangguan pernapasan yang membuat nafas kita menjadi terhenti sejenak saat kita tertidur.

Biasanya orang yang mengalami gangguan pernapasan ini di karena kan ia mengalami mimpi buruk dimana dalam mimpinya ia bisa sedang di cekik, tenggelam. Tetapi menurut dokter gangguan pernapasan ini terganggu sehingga otak kita menjadi kekurangan oksigen.

Penyakit Jantung
Penyakit Jantung

Saat kita tertidur dan bermimpi buruk biasanya jantung kita akan berdetak menjadi lebih kencang karena apa yang kita alami dalam mimpi rasanya seperti nyata. Hal ini juga membuat kita merasa sangat kelelahan sehingga jantung bekerja menjadi lebih cepat.

Dalam posisi seperti ini nafas akan menjadi sulit teratur serta detak jantung yang juga berdetak dengan cepat dan katanya karena hal inilah yang bisa membuat kita terkena penyakit jantung.

Penyakit Saraf
Penyakit Saraf

Pasti kalian juga pernah mengalami mimpi buruk yang membuat kalian berteriak tanpa sadar, menendang, memukul atau hal-hal lainnya. Kita memang menganggapnya dalam mimpi tapi tanpa kita sadar ternyata hal itu memang kita lakukan saat kita tertidur.

Baca : Inilah Tanda-tanda Tubuh Anda Dipenuhi Racun

Dan kita mesti waspada jika mengalami hal tersebut karena kemungkinan besar kita bisa menderita gangguan penurunan fungsi saraf.

Na itulah dia sob beberapa penyakit yang bisa menyerang kita saat bermimpi buruk, tapi semoga saja kita tidak mimpi buruk terus yah. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita ya.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.