Harus Tahu! Inilah Tanda Jika Tubuhmu Penuh Racun

Harus Tahu! Inilah Tanda Jika Tubuhmu Penuh Racun

Inilah Tanda Jika Tubuhmu Penuh Racun
Sahabat Anyo, Apakah kalian tahu tanda-tanda jika tubuhmu penuh dengan racun? Hal ini bisa terjadi karena kita yang begitu sibuk dengan pekerjaan duniawi dan biasanya kita akan makan asal-asalan, meski terlihat biasa saja tapi nyatanya kebiasaan seperti ini sangatlah tidak baik bagi tubuh kita.

Dengan kebiasaan diatas, bisa jadi tubuh kita menyimpan racun tanpa kita sadari, apalagi jika anda memang sering melakukan kebiasaan yang dirasa biasa tapi ternyata sangat berbahaya. Memang jika kita merasa sibuk, pastinya kita tidak begitu mementingkan diri kita sendiri dan yang terpenting semua permasalahan terselesaikan dengan baik.

Tapi sayangnya jika anda memiliki pemikiran seperti demikian, lebih baik dikurangi atau jika bisa untuk dirubah saja sob. Untuk mengetahui tubuh anda menyimpan racun atau tidak, kali ini saya akan coba informasikan tanda-tanda jika tubuh anda dipenuhi dengan racun.

Berat Badan Sulit Turun
Padahal anda adalah orang yang sangat sibuk dan biasanya orang yang sibuk dengan berbagai macam pikiran, berat badan pun akan ikut turun. Tapi jika tubuh anda ternyata menyimpan racun biasanya hal ini akan membuat badan anda sulit turun.

Meskipun anda sudah berusaha keras untuk diet, berolahraga dan lain sebagainya, tapi tetap saja berat badan anda masih segitu-gitu aja. Hal ini sangat penting untuk anda ketahui dan ada baiknya untuk memeriksakan badan anda pada ahlinya, yaitu dokter.

Bau Mulut
Saking sibuknya, bisa jadi kesehatan mulut anda menjadi buruk dan hal ini biasa terjadi pada anda yang sering makan asal-asalan, selain dari kesehatan mulut yang buruk, bisa jadi ada permasalahan dalam pada pencernaan anda, atau mungkin anda yang baru putus sama pasangan sehingga anda sakit hati. (Kidding)

Namun hal ini bisa terjadi jika dalam tubuh anda terdapat racun, biasanya bau mulut ini juga terjadi dimana hati yang berusaha untuk menyingkirkan racun pada pencernaan anda dan bisa menyebabkan bau mulut yang sulit hilang.

Nyeri Otot
Mungkin anda pernah mempertanyakan, padahal saya bekerja tidak memakai otot tetapi otot selalu saja nyeri! Hal ini bisa terjadi karena racun pada tubuh anda yang masuk pada bagian otot dan juga persendian anda.

Jika hal seperti ini di biarkan, maka nyeri otot yang anda rasakan akan terus menerus anda rasakan dan akan sulit hilang jika anda tetap membiarkannya. Solusi yang terbaik adalah anda berkonsultasi dengan dokter agar mendapat pencerahan untuk mengatasinya.

Lelah Berkepanjangan
Selain hal-hal diatas, biasanya tubuh yang dipenuhi dengan racun juga bisa membuat anda merasakan kelelahan yang berkepanjangan, untu tandanya sendiri biasanya anda akan merasa ngantuk pada siang hari dan benar-benar merasa lelah sekali, padahal anda tidak melakukan pekerjaan berat sebelumnya.

Hal ini bisa terjadi karena tubuh anda yang bekerja keras untuk mengeluarkan racun pada tubuh, sehingga efeknya akan membuat anda merasa kelelahan tanpa sebab, seperti yang dilansir kompasiana.com.

Sembelit
Terlalu sibuk sehingga anda tidak memperhatikan makanan apa saja yang anda makan dan biasanya sembelit ini akan terjadi kepada anda yang sering makan makanan olahan yang mengandung bahan kimia, pengawet dan pestisida.

Saat anda sembelit secara otomatis racun yang seharusnya dibuang malah menjadi bertahan lebih lama dalam tubuh anda dan kondisi seperti ini bisa menjadi jauh lebih buruk bagi kesehatan anda sendiri.

Baca : Harus Tahu! Inilah Cara Hidup Sehat Sederhana

Apakah anda mengalami salah satu dari tanda diatas? Jika anda merasakannya, lebih baik anda segera konsultasi dengan dokter sebelum memburuk kondisi tubuh anda sendiri, meski haru mengeluarkan biaya, tetapi semua itu demi kesehatan tubuh anda sendiri kok.

Nah mulai sekarang coba deh anda lebih menjaga dalam mengkonsumsi makanan, walaupun mungkin anda sibuk atau sedang apalah itu, tapi usahakan untuk selalu mengingat kesehatan anda dengan asupan yang juga sehat, jangan karena merasa lelah kemudian makan seenaknya, tapi boleh juga sih jika sekali-kali hehehe.

Jadi itulah tadi beberapa tanda yang menandakan tubuh anda dipenuhi dengan racun, semoga menambah wawasan anda semua dan semoga bermanfaat bagi anda, jika ada kesalahan saya mohon maaf ya sob. Saya Dicky Anyo dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.