Terobsesi Dengan Kulit Putih! Wanita Ini Nekat Pakai Krim Abal-abal, Hasilnya?

Terobsesi Dengan Kulit Putih! Wanita Ini Nekat Pakai Krim Abal-abal, Hasilnya?

Sahabat Anyo, Pernahkah kalian memakai suatu produk yang berbahaya? Rasanya jika sudah tahu berbahaya kita tidak akan memakai produk tersebut meskipun harganya murah. Tapi nyatanya masih saja ada orang yang nekat menggunakan produk murahan dan abal-abal. Salah satu wanita asal Uganda inilah contohnya, saking terobsesi dengan kulit putih ia nekat memakan sebuah krim pemutih abal-abal.

Sebagian orang di dunia ini menganggap kulit putih adalah patokan kecantikan seorang wanita, banyak wanita yang rela menghabiskan banyak uang hanya demi merubah warna kulitnya menjadi putih bersih. Tapi tak sedikit juga wanita yang gagal melakukan hal ini dan ujung-ujungnya malah membuat dirinya menderita dengan kanker kulit karena produk yang digunakannya bukan produk asli.

Hal ini juga dirasakan oleh seorang wanita bernama Carol, ia berasal dari Uganda dan ia memiliki kulit hitam. Sebenarnya Carol tidak pernah mempermasalahkan warna kulitnya sejak kecil, ia tetap merasa bahagia dengan segala keadaan dan juga kondisinya.

Namun semua ini berubah seketika saat ia akan menikah dengan pria yang ia cintai. Carol ingin di pesta pernikahan tampil lebih menawan. Carol mencari cara untuk membuat kulitnya menjadi putih, sampai akhirnya ia menemukan sebuah krim yang katanya bisa membuat kulit putih dengan seketika.

Carol tak memperdulikan produk itu asli atau tidak dan ia membeli krim tersebut di sebuah pasar jalanan dengan harga yang sangat murah. Beberapa temannya mengetahui dengan produk yang dibelinya dan mereka juga mengingatkan Carol untuk tidak menggunakannya karena krim tersebut akan berbahaya jika krim yang dipakainya bukanlah asli.

Tapi sayang, Carol tak mengindahkan semua omongan dari teman-temannya dan ia tetap berniat untuk menggunakan krim yang sudah dibelinya tadi. Malam harinya Carol menggunakan krim tersebut pada seluruh tubuhnya dan ternyata benar saja, keesokan paginya kulitnya menjadi putih, ia sangat senang dengan perubahan kulitnya dan bahkan ia mengambil beberapa foto untuk di pamerkan pada teman-temannya.

Awalnya memang banyak yang mengagumi perubahannya tersebut, tetapi teman yang pernah mengingatkannya merasa sangat khawatir pada dirinya, meski sudah berulang kali diingatkan, tapi Carol masih tetap saja mengabaikan semua omongan temannya karena ia melihat hasilnya juga sangat memuaskan bagi dirinya.

Wanita Ini Nekat Pakai Krim Abal-abal
Satu bulan kemudian Carol mulai merasakan sesuatu yang aneh pada kulitnya, ia merasakan panas yang luar biasa dan membuat dirinya sangat kesakitan. Ia pikir mungkin hanya alergi biasa saja, tapi keesokan harinya kulitnya menjadi hitam terbakar dan saat ia pegang ia merasa kulitnya sangat keras sekali.

Lebih menyakitkan lagi saat ia hendak pergi keluar rumah, saat tubuhnya terkena sinar matahari ia merasakan benar-benar kepanasan dan ia merasa seperti dibakar dengan menggunakan sebuah besi yang sangat panas, sampai ia tak berani lagi keluar rumah.

Untungnya ada temannya yang peduli kepadanya, dimana temannya inilah yang selalu memperingati Carol. Temannya membawa Carol ke rumah sakit dan sungguh mengejutkan sekali, dimana hasil dari diagnosa dokter mengatakan bahwa semua yang terjadi pada kulitnya disebabkan oleh bahan-bahan yang terkandung didalam krim yang ia gunakan.

Baca : Habiskan Puluhan Juta Hanya Untuk Menjadi Putri Duyung?

Wanita Ini Nekat Pakai Krim Abal-abal
Dokter juga mengatakan jika Carol mengalami iritasi kulit yang sangat parah dan bisa menjadi resiko kanker kulit. Carol benar-benar tak percaya jika omongan temannya ternyata benar, tapi sayangnya saat itu ia tak mendengarkannya dan bahkan yang tadinya ia akan menikah, kini harus ditunda karena kejadian mengerikan tersebut. Selain itu, ia juga harus menjalani perawatan intensif.

Sedikit kemungkinan Carol bisa sembuh seperti dulu, tapi dokter akan berusaha sebisa mungkin untuk menyembuhkan Carol. Nah sob dari sini kita bisa belajar untuk bisa bersyukur dengan apa yang sudah kita miliki, jika ingin melakukan suatu perubahan pada tubuh anda lebih baik persiapkan biaya yang banyak, jangan sampai tergiur dengan produk-produk murah dan abal-abal, karena semua itu bisa membahayakan tubuh anda dan juga nyawa anda.

Semoga saja tulisan ini bisa menjadi sebuah pelajaran bagi kita semua ya sob dan jangan sampai deh kejadian mengerikan kaya gini terulang kembali. Saya Dicky Anyo dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.