Skip to main content

Demi Obsesi Anehnya, Pria Ini Habiskan Uang 22 Juta Hanya Untuk Jadi Putri Duyung

Putri Duyung
Obsesi Aneh - Setiap orang memiliki keinginan dan impian yang berbeda-beda karena jika sama, pastinya dunia takkan jadi indah. Jika keinginan untuk menjadi seorang aktor sih rasanya sudah biasa saja ya gaes, tapi berbeda dengan pria yang satu ini, dirinya malah memliki suatu keinginan yang aneh dan gak biasa.

Pria bernama Christian asal Florida ini terobsesi menjadi putir duyung tapi mungkin karena dia pria lebih tepatnya putra duyung. Christian pernah menceritakan bahwa dirinya sejak kecil suka dengan film 'The Little Mermaid' semenjak itulah ia terobsesi untuk memiliki ekor duyung.

Namun hingga ia menjadi pria dewasa keinginannya tersebut masih belum bisa ia wujudkan, sampai akhirnya Christian memiliki uang tabungan yang dirasanya cukup dan ditambah ia melihat sebuah komunitas putri duyung dan saat itulah Christian memutuskan untuk mendesain ekor duyungnya sendiri dan setelah desainnya selesai ia berikan kepada desainer.
Putri Duyung

Untuk membuat ekor duyungnya ini Christian harus menghabiskan £1120 atau sekitar Rp.22 juta, ia tak merasa biaya itu mahal dan ia pikir setara dengan kerumitan desain yang ia buat. Dan setelah selesai, ia langsung mengenakan ekor duyung yang berwarna emas tersebut dan bahkan kesehariannya, ia selalu mengenakan ekor duyungnya tersebut.
Putri Duyung

Tak sampai disitu saja, Christian juga masuk dalam komunitas putri duyung dan orang dalam komunitas tersebut juga sama memakai ekor duyung seperti yang ia kenakan. Kini Christian bisa menghabiskan waktunya dengan berenang di lautan dengan ekor duyungnya tersebut, namun ia juga menceritakan bahwa tak jarang ia merasakan kesakitan pada bagian telapak kakinya jika ia berenang terlalu lama.
Putri Duyung

Meskipun begitu, ia tetap merasa bahagia dengan ekor duyungnya tersebut dan bahkan ia juga sangat bahagia karena bisa mewujudkan keinginannya yang sejak kecil itu. Memang sih kedengarannya aneh, tapi kita juga harus bisa menghormati keinginan anehnya. Apakah diantara kalian juga ada yang ingin menjadi putri duyung seperti Christian?

Source: thesun.co.uk
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar