Trauma Pada Wanita, Pria Ini Nekat Nikahi Boneka

Trauma Pada Wanita, Pria Ini Nekat Nikahi Boneka

Pria Ini Nekat Nikahi Boneka
Trauma Pada Wanita - Setiap pria biasanya menyukai lawan jenisnya yang memiliki paras cantik dan juga baik hati, jika hal ini memang sudah biasa kita dengar dan memang pada umumnya demikian adanya. Namun apakah kalian pernah merasakau trauma pada wanita sehingga kalian nekat melakukan suatu hal yang bahkan sangat aneh.

Salah satu contohnya adalah pria bernama Akihiko Kondo, meski pada awalnya Akihiko adalah pria normal, tapi karena sebuah kejadian yang tak pernah ia duga, ia malah menjadi taruma pada wanita dan bahkan ia nekat untuk menikahi boneka.
Pria Ini Nekat Nikahi Boneka

Pria yang berusia 35 tahun ini bekerja di salah satu perusahaan dan kebetulan atasannya adalah seorang wanita. Saat bekerja itulah yang membuat dirinya trauma terhadap wanita, dimana ia selalu diintimidasi oleh atasan wanitanya dan saat itu juga Kondo merasakan ketakutan pada wanita, bukan hanya pada atasannya saja tetapi pada semua wanita.

Kondo tak pernah menyangka pada saat ia mendengarkan sebuah lagu dengan karakter virtual, ia merasa sangat tenang dengan lagu tersebut dan dari sanalah dirinya mulai mengagumi boneka virtual cantik bernama Hatsune Miku. Ia bahkan rela habiskan uangnya untuk mendapatkan semua boneka Miku.

Tapi siapa sangka ternyata dari mengaguminya tersebut, Kondo mulai merasa bahwa dirinya mencintai boneka Miku dan bahkan ia menikahi boneka tersebut. Pernikahan Kondo dan boneka Miku berlangsung pada tanggal 4 November lalu dan bahkan acara pernikahannya dihadiri oleh Taro Yamada dan Ogino Otaku yang merupakan anggota pemerintahan Nasional Jepang.

Meski kedengarannya aneh, tetapi jika kita mengingat beberapa tahun belakangan ini memang sudah banyak terjadi pernikahan aneh, ada yang menikah dengan robot, boneka dan masih banyak pernikahan aneh lainnya. Memang sih hal ini sangat tak biasa dan rasanya benar-benar hal yang sangat aneh, namun kita sebagai sesama mending kita menghargai keputusan mereka saja ya karena mereka yang menjalaninya pun merasakan bahagia, tapi semoga saja kedepannya mereka bertemu dengan wanita yang bisa membuat mereka menjadi normal kembali dan tak merasa trauma lagi.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.