Skip to main content

Khusus yang Berani! Inilah Film yang Akan Buat Kamu Ingat Tuhan

Khusus yang Berani - Keseruan saat nonton film pastinya akan kita rasakan jika memang film yang tengah kita tonton merupakan film adegan action, perang ataupun horror. Meski saat ini banyak orang yang lebih memilih untuk nonton di Youtube atau yang menggunakan internet, tapi masih ada kok orang yang memilih untuk nonton di TV. Tapi disarankan untuk tidak terlalu sering menonton Film Sinetron ya gaes, karena biasanya akan terbawa kedalam dunia nyata, ingat hidup itu bukan sinetron yang bisa kita seting hehe.

Dari sekian banyak Film yang ada di dunia ini, apakah kalian pernah melihat Film yang akan membuat kamu semuanya benar-benar takut dan langsung ingat dengan Tuhan? Jika belum, lebih baik kamu nonton ke-5 Film dibawah ini yang akan buat kamu ingat dengan Tuhan, tapi saran saya jangan nonton sendirian ya jika penakut.

1. Aftershock (2010)



2. Pompeii (2014)



3. The Impossible (2012)



4. 2012 (2012)



5. Hurricane Heist (2018)


Dari gambarnya saja udah kelihatan kan gaes seremnya kaya gimana, nah buat kalian yang mungkin sampai saat ini masih belum menonton ke-5 film diatas, mending nonton deh sekarang juga tapi ingat ya jangan nonton sendirian, apalagi jika kamu penakut dan jantungan, waduh bahaya banget deh ah.

Sebenarnya masih banyak film-film lain yang juga memiliki suatu ketegangan yang ekstream dan bahkan bisa buat kamu teriak-teriak juga, seperti Film Horor contohnya, apalagi jika kamu nonton Film Horor asli Indonesia, sudah dapat dipastikan deh kamu gak bakalan bisa tidur nyenyak, soalnya bakalan kebayang terus yang serem-seremnya.

Meskipun banyak film yang menyeramkan, namun semuanya itu hanya sebuah Film saja gaes, dimana Film yang juga dibuat oleh manusia, tapi dari film-film tersebut kita bisa menjadikannya suatu contoh dan tidak untuk kita tiru scene yang memang negatifnya, tetapi untuk yang positifnya bisa kita aplikasikan dalam kehidupan kita masing-masing, oh ya dan kalian juga perlu tahu bahwa setiap film memiliki suatu arti yang tersimpan dalam film tersebut, tapi jangan sampai salah artikan yah.

Source : kincir.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar