Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral! Wanita Ini Pamer Suaminya Mirip Presiden Jokowi, Lihat Yuk!

Mirip Presiden Jokowi
Joko Widodo adalah orang nomer satu di Indonesia, semua pasti sudah mengenal beliau. Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi ini banyak dikenal orang dengan keramahannya dan bahkan beliau selalu ramak dalam sorotan media, jadi tak heran jika namamya melambung ke kancah Internasional.

Nah kali ini sedang ramai-ramainya dimana warganet yang melihat sebuah unggahan yang sangat mirip dengan Presiden Jokowi dan bahkan orang yang mengunggahnya merupakan istrinya sendiri loh. Foto yang di unggah melalui Facebook bernama facebook/sazqia.cikal ini ramai dibanjiri banyak netizen dan sebagian berkomentar bahwa pria tersebut memang mirip dengan Presiden Jokowi.

Pasti sudah pada penasaran ya? Yuk kita lihaf fotonya dibawah sini.

Coba perhatikan baik-bai, mirip gak menurut kalian?
Mirip Presiden Jokowi
facebook/sazqia.cikal

Tenang aja masih kok!
Mirip Presiden Jokowi
facebook/sazqia.cikal

Dan ini postingannya.
Mirip Presiden Jokowi
facebook/sazqia.cikal

Jadi bagaimana pendapat kalian tentang pria yang mirip dengan orang nomer satu Indonesia ini? Apakah mirip atau tidak? Jika menurut saya pribadi sih memang mirip ya gaes, tapi gak tau juga deh kalau lihat aslinya.

Kita semuanya pasti sudah tahu bahwa di dunia ini pasti ada yang mirip meskipun tak sedarah, dan bisa jadi kembaran kamu juga ada, meskipun belum kamu temukan saat ini, atau kalian sudah menemukan kembaran kalian? Jika sudah jangan lupa untuk ambil foto bareng ya gaes. Jadi bagaimana pendapat kalian tentang postingan diatas, apakah mirip dengan Presiden Jokowi atau tidak! berikan komentar kalian dibawah ya!