Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Misteri Terungkap! Fakta yang Mengejutkan Soal Gadis Cantik Penjual Popcorn

Gadis Cantik Penjual Popcorn
Gadis Cantik Penjual Popcorn - Beberapa bulan yang lalu beredar foto-foto gadis cantik yang tengah berjualan popcorn, banyak yang mengira gadis itu adalah seorang artis yang sedang menyamar menjadi seorang pedagang popcorn. Namun ternyata semua itu salah gaes, pada kenyataannya gadis cantik ini wanita biasa yang saat itu sedang membantu pedagang popcorn. Misteri tentang gadis cantik penjual popcorn ini hasilnya terungkap sepenuhnya.
Gadis Cantik Penjual Popcorn

Gadis bernama Louri Caye asal Filipina ini menjelaskan bahwa saat itu di Kota tempat tinggalnya tengah mengadakn sebuah festival, lalu saat ia datang ke festival tersebut tak sengaja saja melihat seorang anak kecil yang sedang menangis sambil memandangi popcorn dagangannya.
Gadis Cantik Penjual Popcorn

Karena merasa iba, Louri kemudian menghampiri anak tersebut dan menanyakan mengapa ia menangis, kemudian anak itu menjawab bahwa popcorn dagangannya tidak ada yang membeli sama sekali. Karena hal inilah ia berniat membantu anak tersebut untuk menjual dagangan popcorn nya.
Gadis Cantik Penjual Popcorn

Dengan bermodalkan paras cantik, senyuman manis, tak butuh waktu lama banyak orang yang datang untuk membeli popcorn yang ia jual dan kebanyakan adalah pria karena pastinya tertarik dengan kecantikan yang terpancar dari Louri, kalo deket mah saya juga mau, tapi gak tau dia mau atau nggak.
Gadis Cantik Penjual Popcorn

Tak hanya membeli popcorn saja, banyak yang meminta foto bersamanya dan bahkan bukan hanya pria saja, tetapi wanita juga ada yang berfoto dengan dirinya, mungkin saking cantiknya sampe wanita juga suka ya. Selain itu, Louri juga menjelaskan bahwa dirinya hanya membantu anak kecil itu saja, ia tak meminta imbalan sama sekali dan ia hanya merasa tak tega melihat seorang anak yang sedang kesusahan dan ia pikir mengapa tidak membantunya saja, toh kita semua juga tahu jika kebaikan akan dibalas dengan kebaikan juga.
Gadis Cantik Penjual Popcorn

Jadi itulah yang sebenarnya terjadi. Jadi gadis cantik yang menghebohkan ini ternyata bukan seorang penjual popcorn asli atau seorang artis, tapi gadis cantik ini hanya sekedar membantu seorang anak yang berjualan popcorn saja. Duhhh.... udah cantik, manis, imut ditambah hatinya juga baik pula, wanita idaman banget yah gaes, jadi itulah dia si gadis cantik penjual popcorn yang beberapa bulan lalu sempat viral, sudah gak penasaran kan?.

Source : kejadiananeh.com