Skip to main content

Hati-Hati! Wanita Cantik Ini Akan Memburu Para Pria Ngangkang dan Melakukan Hal Keji Kaya Gini

Wanita Cantik Pemburu - Khusus para pria untuk saat ini ada baiknya berhati-hati jika duduk ditempat umum sembarangan, apalagi jika duduknya dengan posisi ngangkang, karena akan ada wanita cantik yang menghampiri kalian jika duduk seperti itu dan bahkan wanita ini akan lakukan suatu hal yang gak biasa, tapi untungnya bukan di Indonesia melainkan di Rusia.
Wanita Cantik Pemburu

Wanita cantik bernama Anna Dovgalyuk adalah pemburu pria ngangkang, keseharian Anna akan jalan-jalan di gerbong kereta bawah tanah di St Petersburg. Disana ia akan terus memburu para pria yang duduk sembarangan atau ngangkang, bahkan Anna akan melakukan suatu hal yang bakalan buat pria kapok duduk dengan cara seperti itu.

Anna akan selalu membawa sebuah botol yang berisikan air dan juga pemutih, kemudian jika ia melihat seorang pria yang duduknya ngangkang maka ia akan langsung menghampirinya dan tanpa berkata apapun ia akan langsung menyiram selangkangan dari pria tersebut. Reaksi dari para pria pun juga macam-macam, ada yang hanya bengong kebingungan dengan perlakukan Anna dan ada juga yang sampai memarahi Anna dengan aksinya tersebu, tapi untungnya sampai saat ini masih belum ada yang melakukan kekerasan fisik kepadanya.

Setelah beberapa aksinya menjadi viral, Anna baru memberitahukan alasannya melakukan hal itu, Anna hanya ingin membuat para pria sadar bahwa dengan duduk ngangkang akan mengambil hak orang lain dan bahkan bisa mengganggu. Anna hanya ingin para pria sadar untuk duduk seperti biasanya dan membagi tempat bagi orang lain, terutama lansia dan anak-anak.

Karena hal inilah yang membuat Anna melakukan aksi yang terbilang cukup ekstream, Anna tak pernah merasa takut dengan pria seperti apapun, ia hanya ingin membuat mereka sadar dengan untuk duduk dengan baik dan sopan. Namun setelah netizen mengetahui aksinya ini, banyak sekali yang mengatakan bahwa aksinya hanyalah setingan belaka yang mencari sebuah sensasi saja. Namun Anna menjawab dengan lantangnya bahwa semua aksinya tersebut bukan setingan, tetapi real apa adanya dan kabarnya Anna sampai saat ini masih melakukan aksinya tersebut karena masih ada saja yang duduk ngangkang seperti itu.

Memang sih aksinya ini gak biasa, tapi dengan alasan yang demikian ada benarnya juga, bisa menghabiskan tempat duduk orang lain dan bahkan bisa mengganggu orang lain juga, jadi mulai sekarang lebih baik duduk dengan cara yang baik dan benar saja ya gaes.

Source : kejadiananeh.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar