Sering Diejek Dari Kecil, Wanita Ini Nekat Lakukan 200 Kali Oplas! Gak Nyangka Hasilnya Begitu Mengerikan

Sering Diejek Dari Kecil, Wanita Ini Nekat Lakukan 200 Kali Oplas! Gak Nyangka Hasilnya Begitu Mengerikan

Sahabat Anyo, Apakah benar jika seorang wanita ingin selalu tampil cantik dan rela menghabiskan uang yang tak terhingga? Mungkin hal ini benar adanya dan memang kebanyakan wanita selalu ingin tampil cantik dan menarik, karena dengan begitu mereka akan merasa lebih percaya diri.
Wanita Ini Nekat Lakukan 200 Kali Oplas

Gak seidkit juga wanita yang rela menghabiskan uang hingga miliaran untuk menjadikan wajahnya cantik dan juga awet muda, tapi sayangnya kebanyakan mencari jalan pintas dan malah memilih untuk melakukan hal yang sangat ekstream.

Seperti yang dilakukan oleh wanita yang bernama Star, ia sudah terhitung melakukan operasi plastik 200 kali lebih dan untuk biayanya pun ia merasa sulit untuk menghitungnya. Semua ini berawal dari saat ia kecil, ia selalu mendapat hinaan dan juga ejekan dari teman-temannya.
Wanita Ini Nekat Lakukan 200 Kali Oplas

Mungkin karena hal itulah yang membuat Star merasa ingin merubah penampilannya agar tak ada lagi yang mengejeknya. Star beranjak menjadi gadis remaja dan saat usianya 17 tahun ia melakukan operasi pertamanya yaitu implan payudara.

Dari pertama kali itulah Star menjadi ketagihan bahka ia rela mengumpulkan uang untuk melakukan operasi pada bagian tubuh yang lainnya juga. Sedikit demi sedikit ia memodifikiasi sedemekian rupa tubuhnya, ia ingin tampil maksimal dan ia benar-benar ingin menjadi seorang wanita yang sangat cantik.
Wanita Ini Nekat Lakukan 200 Kali Oplas

Star mengaku jika dirinya sudah melakukan operasi plasti 200 kali lebih dan anehnya ia ingin terus mengulanginya lagi karena ia merasa semuanya masih terasa kurang dan penampilannya masih belum maksimal.

Memang benar ya bro, yang namanya manusia tidak akan pernah puas dengan apa yang sudah ia miliki. Seperti Star dari sekian banyak operasi yang dilakukannya, ia merubah hidung, dahi, mata, bibir, sedot lemak dan lain sebagainya, rasanya terlalu banyak jika harus disebutkan karena saya juga gak dapat informasi lengkapnya tentang bagian tubuh mana saja yang dimodifikasi.

Meskipun sudah melakukan perubahan banyak pada tubuhnya, tetapi ia masih saja belum puas dan bahkan ia melakukan implan pada bagian bokongnya agar terlihat dua kali lebih besar dari orisinilnya.

Jika ia sudah mengatakan ingin, maka sudah dipastikan ia bakal melakukanya, begitu juga dengan implan bokongnya, ia benar-benar melakukannya tapi sayang sekali, implan yang dipasang pada bokongnya hampir saja meledak dan bisa membunuh dirinya kapan saja.
Wanita Ini Nekat Lakukan 200 Kali Oplas

Setelah kejadian yang mengerikan tersebut, Star langsung melepas kembali implan yang dipasang pada bokongnya demi menyelamatkan nyawanya, dari situlah ia baru merasa menyesal dengan apa yang dilakukannya. Untung saja masih keburu, kalau misalkan nggak, mungkin tulisan ini akan berbeda.

Baca : Inilah Artis Hollywood Yang Kehabisan Tempat Menyimpan Uang

Namun sayangnya setelah kejadian tersebut tidak diketahui apakah Star berhenti dengan kegilaannya atau masih akan tetap melakukan modifikasi lain pada tubuhnya. Semua itu memang sudah menjadi keputusannya sendiri bukan karena paksaan dari orang lain, tetapi semua itu bisa orang lakukan karena sebuah hinaan atau ejekan yang dialami oleh Star.

Nah sob buat kita sesama manusia berhentilah saling menghina, hargailah mereka dengan kekurangannya, kita pun sama memiliki banyak kekurangan, tidak ada manusia yang sempurna dan jika memang kita sudah sempurna, mana mungkin kita masih ada di dunia ini.

Jika kamu ingin dihargai maka hargai dulu orang lain, dan jika kamu ingin dicintai, maka carilah orang yang memang mencintai kamu apa adanya, bukan karena ada apanya. Semoga saja tidak ada yang melakukan hal nekat seperti yang dilakukan Star ya sob dan perbanyak bersyukur atas apa yang sudah kamu miliki saat ini , esok dan selamanya.

Semoga bermanfaat dan bisa membuat kamu berpikir dua kali jika hendak melakukan modifikasi pada tubuh, saya Dicky Anyo dan sampai jumpa kembali di postingan selanjutnya.

Sumber :
thesun.co.uk
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.