Skip to main content

Habiskan Jutaan Rupiah Demi Smartphone Baru, Pria Ini Malah Dapatkan Hal yang Mengejutkan

Sahabat Anyo, Pasti kalian juga pernah belanja secara online dong? Rasanya belanja online untuk saat ini membuat kita mudah untuk membeli suatu barang yang kita perlukan, kita hanya tinggal pilih barang yang ingin kita beli dan setelh itu tinggal klik dan klik kemudian bayar, lalu tinggal tunggu barangnya datang ke rumah.

Tetapi dari kesimpelan seperti ini bukan berarti kita bisa dengan seenaknya memebeli barang apa saja, karen sudah banyak kejadian dimana orang yang membeli barang dari online shop malah mendapatkan brang yang jauh berbeda dari foto yang terpampang di toko online nya.

Sama halnya dengan seorang pria yang tak ingin disebutkan namanya ini, dimana dari jauh-jauh hari ia sudah merasa sangat senang karena bisa membeli smartphone baru yang harganya terbilang mahal. Tanpa rasa curiga, ia langsung membeli smartphone impiannya lewat online shop.

Pria itu pun langsung membayarnya dan ia tinggal menunggu barang pesanannya darang sampai ke rumah. Beberapa hari lamanya ia menunggu dan tibalah barang yang selama ini ia impikan, mungkin dengan susah payahnya ia mengumpulkan uang untuk membeli smartphone tersebut.


Barangnya kini sudah ditangan dengan rasa deg-degan ia langsung membukanya, terlihat isis kotak tersebut bertuliskan salah satu merk hp ternama dan rasanya harganya pun maish terbilang mahal ya sob.


Saat membuka dus smartphone ia menemukan buku manual pengguna, earphone dan tiba saatnya ia mengambil barang paling utama dan paling penting, tapi siapa sangka sob ternyata barangnya sangat jauh dari dugaan dan juga sangat jauh dengan merk dari tulisan dusnya.


Pria tersebut mendapatkan smartphone bekas dan sepertinya jadul juga, ditambah layarnya yang retak dan terlihat hp tersebut juga tidak bisa hidup. Ia benar-benar merasa menyesal dan sangat emosi dan ia langsung menghubungi si penjual , tapi sayangnya tidak diketahui kelanjutannya bagaimana dan sperti apa.

Nah sob dari sini kita bisa belajar untuk lebih berhati-hati dalam membeli barang dari online shohp, memang barangnya terbilang murah dan berbeda dari toko, tapi bukan berarti tidak ada penipu yang berkeliaran di online shop tersebut.

Baca : Dulunnya Gemuk Sekarang Malah Jadi Model

Ada baiknya untuk kita mencari tahu terlebih dahulu dan kita juga harus bisa melihat respon dari orang lain yang sudah lebih dulu membeli di lapaknya, apakah tanggapannya bagus atau sebaliknya. Intinya mah kita tuh harus bisa lebih jeli dalam membeli, jangan jeli liat yang cantik aja, tapi jeli juga dalam membeli suatu barang.

Semoga saja tidak ada kejadian yang serupa ya sob, dan saya doakan anda semuanya selalu mendapatkan barang yang sesuai dengan keinginan anda dan juga bisa mendapatkan jodoh seperti impian anda, saya Dicky Anyo dan sampai jumpa kembali di postingan selanjutnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar