Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saking Bosen Dihina! 11 Wanita yang Dulunya Gemuk Sekarang Jadi Mirip Model

11 Wanita yang Dulunya Gemuk Sekarang Jadi Mirip Model
Sahabat Anyo, apakah kalian para gadis ingin memiliki tubuh yang ideal dan seksi? Jika Ya berarti anda normal. Sama dengan wanita lainnya yang selalu ingin memiliki tubuh yang langsing, kulit bersih putih dan membuat lawan jenisnya tertarik. Namun tak sedikit wanita juga yang sebaliknya, dimana mereka yang sering dihina, dibuli, diejek dan lain sebagainya.

Mungkin karena hal inilah yang membuat wanita-wanita ini lakukan suatu perubahan pada tubuhnya, atau mungkin karena sudah bosesn dihina terus? Berikut ini adalah 11 Wanita yang Dulunya Gemuk tapi sekarang tubuhnya menjadi mirip seperti model, dijamin deh bikin pengen jadi pacarnya.

1. Jeni
11 Wanita yang Dulunya Gemuk Sekarang Jadi Mirip Model
Kabarnya Jeni ini setelah diputusin sama pacarnya, kemudian ia sadar dan lakukan suatu perubahan pada badannya dengan cara diet, olahraga yang sangat ketat. Saat ini Jeni menjadi wanita yang sangat cantik dengan tubuh yang bagus.

2. Jiashang
11 Wanita yang Dulunya Gemuk Sekarang Jadi Mirip Model
Sering dihina oleh teman-temannya dan bahkan sering diejek mirip dengan wanita tua. Jiashang akhirnya membuat sebuah keputusan untuk melakukan diet yang sangat ketat, 5 tahun berlalu dan sekarang inilah hasilnya. Jika saja dia deket, mungkin saya akan pacarin (Kidding)

3. Amy Gardon
11 Wanita yang Dulunya Gemuk Sekarang Jadi Mirip Model
Butuh waktu yang tak sebentar bagi Amy mendapatkan berat badan seperti sekarang, ia menghabiskan 10 tahun lamanya dan hasilnya ya seperti sekarang ini sob.

Baca : Inilah 9 Hal yang Hanya Dirasakan Oleh Orang Berkacamata

4. Sapna Vyas Patel
11 Wanita yang Dulunya Gemuk Sekarang Jadi Mirip Model
Berkat tekad yang kua, wanita ini berhasil membuat berat badannya menjadi 33kg dan hal ini menadi sebuah pencapaian yang sangat luar biasa bagi dirinya, ia juga nampak cantik sekali bukan.

5. Jen Edwards
dulunya gemuk sekarang cantik
Sama dengan kisah diatas, Jen juga melakukan diet ketat dan sangat tak mudah baginya, tapi berkat usaha dan kesabaran akhirnya ia bisa mendapatkan tubuh yang seksi.

6. Kylie Merola
dulunya gemuk sekarang cantik
Wanita ini berhasil menghilangkan 81kg berat badannya dan kini ia menjadi seperti model kan?

7. Mariah Dez
dulunya gemuk sekarang cantik
Terlalu sering dihina membuat dirinya berusaha untuk berubah, sampai akhirnya Mariah memiliki tubuh seperti sekarang.

8. Meryellem Lucheti
dulunya gemuk sekarang cantik
Dulu sebelum dirinya menjadi seperti sekarang, tak ada pria yang mau mendekatinya, tapi setelah ia berubah menjadi seperti model, banyak pria berlomab-lomba untuk menggaet hatinya.

9. Lexi
dulunya gemuk sekarang cantik
Saya sendiri sangat bingun dengan Lexi ini, karena dirinya berhasil menghilangkan berat badan 135kg, bayangin deh?

Baca : Lantai Kamar Mandi Bermotif 3D?

10. Christina Diaz
dulunya gemuk sekarang cantik
Berjuang keras demi merubah tubuhnya, akhirnya ia bisa merasa puas dengan hasilnya sekarang.

11. Defy
dulunya gemuk sekarang cantik
Banyak hinaan membuatnya semakin kuat dan dari sana juga ia berhasil memiliki niat untuk diet ketat dan hasilnya sangat memuaskan bagi dirinya.

nah itulah tadi dia sob para wanita yang dulunya gemuk dan kini berubah menjadi seperti model, bukankah semua itu pencapaian yang luar biasa? Tapi jangan salah, mereka yang telah menikmati hasilnya itu butuh perjuangan keras loh dan bahkan mereka juga membutuhkan waktu yang sangat lama untuk merubah tubunya menjadi seperti model.

Tapi semoga saja ya sob tidak ada orang yang menghina dari penampilannya saja, semua sama kok dan semuanya juga manusia. Janganlah kamu merendahkan orang lain dan merasa dirimu jauh lebih sempurna, anggaplah semua saudaramu dan jadikan mereka sahabatmu. hehehe. Semoga bermanfaat, saya Dicky Anyo dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Refrensi :
keepo.me
palingseru.com
tribunnews.com
nikita.grid.id