Skip to main content

Inilah yang Akan Terjadi Jika Anda Konsumsi Air Kelapa 7 Hari Berturut-turut

Manfaat Air Kelapa Bagi Tubuh
Sahabat Anyo, Apakah benar air kelapa bisa menjadi berbahaya jika kita meminumnya selama 7 hari berturut-turut? Rasanya hal ini tidak mungkin terjadi pada tubuh kita karena air kelapa mengandung banyak sekali nutrisi yang baik untuk tubuh dan bahkan air kelapa bisa mengatasi berbagai macam penyakit.

Jika ada yang mengatakan air kelapa berbahaya jika di konsumsi secara terus menerus, mungkin mereka belum tahu kandungan yang terdapat pada air kelapa. Seperti yang dilansir healthyfoodteam, air kelapa akan membantu anda untuk mengatasi berbagai penyakit dan jika anda mengkonsumsinya 7 hari berturut-turut maka hal positif inilah yang akan terjadi pada tubuh anda.

Manfaat Air Kelapa


Air Kelapa Bisa Memecah Batu Ginjal
Air kelapa sangat terkenal dengan manfaatnya, air kelapa ini juga sangat baik untuk anda yang menderita penyakit ginjal. Jika anda mengkonsumsi air kelapa terus menerus, malah ini akan menjadi baik bagi tubuh anda, selain itu air kelapa juga akan bertindak sebagai diuretik alami yang akan membersihkan saluran kemih dan juga saluran kandung kemih, sehingga air kelapa dikatakan mampu untuk memecahkan batu ginjal. Jadi hal ini sangatlah baik bagi anda yang menderita penyakit ginjal.

Mengeliminasi Asam Lambung
Jika anda takut akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan jika mengkonsumsi air kelapa, maka anda salah. Air kelapa mengandung serat yang tinggi dan jika anda mengkonsumsinya secara teratur, air kelapa sangatlah bagus untuk saluran pencernaan anda dan air kelapa akan menolong mengeliminasi asam lambung anda. 

Membantu Menurunkan Berat Badan
Mungkin anda sudah tahu dengan hal ini, jika anda mengkonsumsi air kelapa dengan banyak biasanya nafsu makan anda akan berkurang dan hal ini bisa membantu anda untuk diet secara alami. Tapi jangan khawatir karena air kelapa sangat rendah lemak, jadi ketika anda mengkonsumsinya dengan banyak berat badan anda tidak akan bertambah kok.

Mencegah Jerawat, Kulit Kering dan Kulit Berminyak
Selain baik jika diminum, air kelapa juga bisa membantu mencegah jerawat loh sob. Anda hanya perlu menggunakan sebuah kapas lalu basahi dengan air kelapa dan letakan kapas tersebut pada wajah anda, selain mencegah jerawat, air kelapa juga bagus untuk kulit anda yang kering dan berminyak.


Mencegah Tekanan Darah Tinggi
Apa anda sudah tahu jika air kelapa bisa mencegah darah tinggi? Jika anda konsumsi satu gelas air kelapa, anda bisa menyeimbangkan elektrolit sehingga anda akan terlepas dari tekanan darah tinggi. 

Membersihkan Pencernaan
Air kelapa sangat baik untuk pencernaan dan anda bisa mencampurkannya dengan minyak zaitun kemudian anda minum, dengan mengkonsumsi seperti ini anda akan membersihkan pencernaan anda serta anda juga menyingkirkan parasit usus. 

Mengatasi Berbagai Penyakit
Air kelapa sangatlah baik untuk anda konsumsi secara terus menerus dan kabarnya air kelapa ini bisa memperkuat kekebalan tubuh anda. Selain itu, air kelapa juga mampu menghilangkan bakteri yang bisa menyebabkan infeksi saluran kemih, penyakit gusi, virus flu, gonore, infeksi berbagai penyakit lain seperti tifus. 

Nah sob air kelapa ini sangat baik sekali untuk tubuh anda, meskipun anda mengkonsumsinya 7 hari berturut-turut, tidak akan ada efek yang membahayakan bagi tubuh anda, malah hal positif yang baik bagi tubuh anda jika sering konsumsi air kelapa. 

Namun jika anda merasa sulit untuk mencari air kelapa, anda bisa mengkonsumsinya satu kali dalam satu minggu, hal ini juga tidak salah dan malah bagus bagi tubuh anda, apalagi jika anda konsumsi air kelapa hijau, biasanya kelapa hijau ini agak sulit untuk ditemukan namun kaya akan manfaatnya.

Semoga dengan tulisan ini bisa membantu anda semua ya sob dan sayangilah tubuh anda karena sehat itu mahal, jadi lebih mencegah sebelum mengobati. Jika ada tambahan anda bisa berikan komentar di kolom komentar yang sudah tersedia, saya Dicky Anyo dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar