Skip to main content

9 Foto Ekspresi Wanita Paling Gokil Saat Diserang Hewan

Sahabat Anyo, apakah kalian pernah melihat ekspresi para wanita yang diserang oleh sekelompok hewan? Duh gak kebayang banget deh rasanya ya sob jika ada di posisi sulit seperti itu, apalagi jika tidak ada orang yang sempat menolong. Tapi ada pula ekspresi yang paling gokil saat wanita diserang oleh hewan.

Sudah merasa penasaran dengan ekspresi gokil dari para wanita yang diserang hewan? Oke deh mari kita lihat sama-sama ekspresi wanita paling gokil saat diserang hewan, tapi foto-foto ini hanya sekedar untuk menghibur ya sob.

1. Eh kok gak sopan gitu ya sama orang, ayo cepet turun!

2. Duh salah apa sih sampe kamu mau di makan gitu, apa kamu makan makanannya ya?

3. Kok begitu sih, bukannya senyum mau di foto malah tendang-tendang majikan

4. Sepertinya ada yang lagi jatuh cinta, sampe segitunya gak mau lepas

Baca : Wanita yang Dulunya Gemuk Sekarang Jadi Model Cantik

5. Mungkin kalau sama pasangan di cium sih masih mending ya sob, tapi gimana rasanya di cium sama jerapah ya?

6. Sepertiny si neng udah pasrah aja deh, tapi jangan nangis atuh neng

7. Ayo loh aku gigit kamu ya, kamu nakal sih.

8. Eitssss... Mau lari kemana kamu bebs, kamu gak akan bisa lari, kemanapun kamu pergi aku bakalan kejar.

9. Apakah ada tanda-tanda rasa cinta diantara kita?

Duh ada-ada aja ya sob, ekspresi mereka pada gokil-gokil. Tapi kasian juga sih rasanya, apalagi kalau misalkan kita ada di posisinya, apakah mungkin kita akan sama seperti ekspresi yang mereka tunjukan?

Foto-foto ini sekedar untuk hiburan saja sob, biar kita bisa tertawa dan melupakan sejenak permasalahan yang sedang kita rasakan, semoga dengan foto-foto ini bisa menghibur kalian semua ya dan semoga orang-orang yang ada di foto itu gak kenapa-kenapa ya. Saya Dicky Anyo dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar