Skip to main content

10 Lantai Kamar Mandi Dengan Motif 3D Paling Kece Badai

10 Lantai Kamar Mandi Dengan Motif 3D Paling Kece Badai
Hallo sahabat Anyo, apakah kalian pernah melihat lantai kamar mandi yang memiliki motif sangat tidak biasa? Hal ini mungkin akan sulit kita temukan jika di daerah kita, namun tenang saja karena banyak kok lantai kamar mandi yang bisa kita jadikan inspirasi jika nanti kita ingin membuat sebuah kamar mandi yang berbeda dari biasanya.

Dari kabarnya, orang-orang ini sengaja membuat kamar mandi mereka menjadi jauh lebih unik dari biasanya untuk menciptakan suatu kenyamanan saat berada dalam kamar mandi, mereka menggunakan gambar 3D yang benar-benar sangat keren loh sob.

Sudah merasa penasaran dengan motif-motif lantai kamar mandi yang unik dan kece badai? Yuk mari kita lihat 10 Lantai Kamar Mandi Dengan Motif 3D yang Kece Badai

1. Untuk yang pertama ini mungkin kelihatannya masih sedikit bisa yah sob, tapi rasanya jika memiliki kamar mandi seperti ini saja sudah sangat senang bukan.
10 Lantai Kamar Mandi Dengan Motif 3D Paling Kece Badai
image lifebuzz.com

2. Berasa ada di atas laut dengan gambar ikan yang kelihatannya nyata.
10 Lantai Kamar Mandi Dengan Motif 3D Paling Kece Badai
image lifebuzz.com

3. Kalau misalkan punya kamari mandi seperti ini mah, rasanya cocok juga di jadikan untuk foto prewedding, hehehe
10 Lantai Kamar Mandi Dengan Motif 3D Paling Kece Badai
image lifebuzz.com

4. Mungkin ada yang kurang ya sob, harusnya ada Spongebob juga karena bintang laut dan spons itu bukannya sahabat yang tak terpisahkan?
10 Lantai Kamar Mandi Dengan Motif 3D Paling Kece Badai
image lifebuzz.com

Baca : Inilah Sungai yang Paling Angker di Indonesia

5. Gak usah jauh-jauh pergi ke pantai, karena dengan kamar mandi kaya gini sudah berasa di pantai. Cocok juga buat pamer ke temen-temen yah
10 Lantai Kamar Mandi Dengan Motif 3D Paling Kece Badai
image lifebuzz.com

6. Kalau yang ini mah saya juga gak begitu mengerti tapi kelihatannya keren juga hehe
10 Lantai Kamar Mandi Dengan Motif 3D Paling Kece Badai
image lifebuzz.com

7. Sambil PUP sabil liat lumba-lumba, duh rasanya gimana gitu yah
10 Lantai Kamar Mandi Dengan Motif 3D Paling Kece Badai
image lifebuzz.com

8. Akan lebih baik untuk berhati-hati, takutnya nyemplung dan disergap ikan hiu
10 Lantai Kamar Mandi Dengan Motif 3D Paling Kece Badai
image lifebuzz.com

9. Betul-betul luar biasa pisan lah pokonya mah
10 Lantai Kamar Mandi Dengan Motif 3D Paling Kece Badai
image lifebuzz.com

10. Kalau misalkan ada orang yang ikut ke kamar mandi, kemungkinan besar orang itu akan balik lagi karena takutnya terjatu ke dimensi lain hehehe
10 Lantai Kamar Mandi Dengan Motif 3D Paling Kece Badai
image lifebuzz.com

Baca : 9 Hal yang Hanya Dirasakan Orang Pakai Kacamata

Haduh keren-keren banget yah kamar mandinya, benar-benar berbeda dari biasanya. 10 lantai motif 3D kamar mandi yang bisa kalian aplikasikan di rumah kalian juga sob, tapi jangan gambar sendirian yah, lebih baik kalian membayar orang yang sudah handal dalam seni mural.

Semoga dengan beberapa motif lantai 3D kamar mandi ini bisa menginspirasi kalian semua saat membuat kamar mandi yah sob, maksudnya sih biar lebih nyaman aja gitu kalau misalkan lagi dikamar mandi hehehe. Saya Dicky Anyo dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar