Kembali Viral! Pernikahan Bocah Dibawah Umur Yang Sedang Ramai di Perbincangkan

Kembali Viral! Pernikahan Bocah Dibawah Umur Yang Sedang Ramai di Perbincangkan

Penikahan Dini Yang Viral
Sahabat Anyo kita tahu sendiri jika nikah dewasa saja sudah pasti selalu ada masalah baik itu masalah kecil atau masalah besar sekalipun, tapi untungnya karena sudah dewasa semua masalah pasti akan dapat diselesaikan dengan baik dan benar sesuai dengan kisah cinta mereka pada jaman pacaran yang selalu romantis.

Tapi bagaimana jadinya jika pernikahan dini? Orang dewasa yang menikah aja masalah selalu datang menghampiri, gimana yang masih anak-anak ya?. Pernikahan dini rasanya sedang ramai orang lakukan yah sob, entah itu yang cewek lebih muda atau yang cowoknya lebih muda, bukan muda lagi deh tapi masih anak-anak.

Nah kali ini pernikahan bocah yang seharusnya masih main sama anak-anak seusianya pun terjadi dan hal ini tentu saja menjadi perbincangan para netizen yang melihatnya. Dikuti dari laman Facebook Eris Riswandi, pernikahan dini pun berlangsung dengan meriah dimana si perempuan yang berusia 14 tahun dan lelakinya berusia 9 tahun.

Pernikahan Bocah Viral

Usia mereka yang masih sangat jauh untuk menikah itu harusnya tidak terjadi dan hal ini menimbulkan banyak pertanyaan seperti "Itu ema bapaknya kok ngijinin yah?", "Apa ada batu dibalik udang eh maksudnya apa ada sesuatu dibalik undangan"?. Dan masih banyak pertanyaan-pertanyaan lainnya yang sangat membingungkan.

Baca : Gak Mau Kerja, Pria Ini Malah Pilih Gali Tanah

Padahal usia segitu harusnya sedang asik-asiknya bermain dan Uniko, tapi entah bagaimana ceritanya sampai-sampai pernikahan itu pun terjadi dan bahkan terlihat begitu meriah. Kita semua tahu jika di Indonesia memiliki aturan pernikahan yang tidak boleh dilanggar dimana dalam peraturan tersebut mengatakan jika pernikahan diijinkan jika pria yang sudah berusia 19 tahun dan wanita yang berusia 16 tahun.

Tapi memang akhir-akhir ini banyak pernikahan dini yang seperti itu yah sob, saya yang sudah tua aja belom menikah karena masih banyak yang harus dipikirkan dan disiapkan, eh kok malah curhat. Tapi memang seharusnya begitu kan, tapi ya semoga saja tidak ada kejadian yang aneh-aneh pada pernikahan mereka yah dan semoga kedepannya tidak ada lagi pernikahan dini seperti ini apalagi usianya masih sangat muda kaya begitu. Gimana menurut kalian?
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.