Skip to main content

Bosan Dengan Boneka, Bocah Ini Pilih Kecoa Sebagai Mainan Baru

Sahabat Anyo apakah kalian tahu jika ternyata kecoa itu adalah sebuah mainan baru bagi seorang anak? Mungkin kedengarannya gak biasa yah sob, tapi pada kenyataannya hal ini benar-benar dialakukan oleh seorang anak perempuan loh.

Meskipun kedengarannya aneh, tetapi ia kelihatannya benar-benar menyukai bermain dengan seekor kecoa dibandingkan dengan boneka seperti anak gadis lainnya. Semuanya berawal dari sebuah kejadian yang tak teduga dan beginilah ceritanya.

Sebut saja namanya Shelby, saat ini usianya 8 tahun dan sebelum usianya 8 tahun ia sama seperti anak perempuan lainnya, setiap harinya ia akan habiskan waktu bermainnya dengan boneka-boneka yang sudah dibelikan oleh ayahnya. Ia juga kelihatannya tak pernah bosan dengan boneka-boneka tersebut, selain boneka ia juga terkadang bermain rumah-rumahan.

Hingga suatu kejadian aneh menimpa dirinya, dimana shelby yang biasanya selalu terlihat senang ketika bermain boneka, kini ia malah terlihat sebaliknya, dirinya seolah bosan dengan semua boneka yang setiap hari dimainkan.

Walaupun ibunya sering membelikan boneka baru untuk dirinya tapi ia selalu terlihat tidak bahagia, hal ini menjadi suatu pertanyaan bagi ayah dan juga ibunya, mereka merasa ada sesuatu yang aneh dengan anaknya, tetapi mereka juga tidak tahu sesuatu apakah yang telah terjadi pada anaknya.

Akhirnya semua pertanyaan itu terjawab dengan sendirinya, dimana pada hari Kamis siang shelby mencari mainan baru dan kebetulan di rumahnya terdapat sebuah gudang. Ia memasuki gudang yang selama ini belum pernah ia masuki.

Ia seperti menjelajah gudang tersebut dan mencari barang-barang yang bisa dimainkan untuk permainan barunya, tetapi sayangnya ia tak menemukan barang yang cocok dengan hatinya dan ia terlihat sedikit kesal dan kecewa karena semua barang yang ada digudang hanya sebuah peralatan yang biasa digunakan untuk berkebun.

Namun kekecewaan berubah menjadi suatu kebahagiaan dikala ia melihat seekor kecoa yang menjijikan, bukan menjerit atau membunuhnya, tetapi shelby malah meangkapnya dengan satu tangkapan "Hap... lalu ditangkap".

Tanpa merasa jijik atau apalah itu, shelby mengajak kecoa itu berbicara "Hai.. kamu mau main sama akau"... meskipun tak mendapatkan jawaban dari si kecoa, tetapi ia membawanya masuk kedalam rumah dan disanalah shelby mendapatkan teman bermain barunya, yaitu seekor kecoa.

Sedang asik-asiknya bermain dengan teman kecoa barunya, sang ibu yang sedang memasak pun melihat aksi anaknya dan ia mengatakan
"Shelby sayang itu hewan yang menjijikan dan jorok, mending kamu buang dan main sama boneka saja".

Shelby : Gak mau mah, ini teman baru Shelby dan dia lucu kok, dia juga asik diajak main.

Ibu Shelby : Shelby hewan itu bukan untuk dijadikan mainan, apalagi kecoa yang jorok dan menjijikan, nanti kamu sakit nak karena kecoa. (Sambil berjalan menghampiri Shelby).

Shelby : Pokoknya gak mau mah, shelby pengen main sama kecoa ini soalnya lucu pisan gitu (Memasang muka seperti ingin menangis).

Tak mau anaknya bersedih, akhirnya ibu pun tak bisa berkata apa-apa lagi selain membiarkan anak kesayangannya bermain dengan kecoa tersebut dan dalam hati ibu berkata "Biar nanti ayah aja deh yang coba ngomong sama shelby".

Baca : Hanya Demi Harta Wanita Ini Rela Jadi Simpanan Om, Nasibnya Sekarang?

Hari Kamis itu menjadi hari yang sangat menyenangkan bagi Shelby, ia menemukan teman bermain baru dan membuat dirinya sangat bahagia, meskipun kita tahu bahwa seekor kecoa itu menjijikan dan juga jorok, tapi lain halnya dengan shelby yang malah menjadikannya sebagai teman bermain.

Malam tiba dan sang ayah pun baru pulang kerja saat itu, tak pakai sapa-sapaan sang ibu langsung membicarakan soal anaknya kepada suami tercinta dengan berkata.
"Beb masa shelby main sama seekor kecoa, tadi sudah aku mau ambil dan buang tapi gak boleh sama shelby dan anak kita malah mau menangis".

Suami : Masa sih beb, padahal aku udah belikan boneka baru loh buat anak kita.

Istri : Seriusan lah beb buat apa juga aku bohong, mending kamu liat aja sendiri dan bujuk dia biar gak main sama kecoa.

Suami : Oke beb.

Ayah shelby pun langsung menghampiri shelby dan benar saja apa yang dikatakan oleh istri tercintanya, dimana shelby yang masih saja asik bermain dengan teman barunya (Kecoa). Ayah sudah mencoba untuk membujuknya dan juga memberikan boneka baru yang memang sengaja ia beli tadi siang saat jam makan siang.

Tetapi sayangnya semua itu sia-sia percuma saja, shelby terlihat lebih bahagia bermain dengan teman kecoanya dan bahkan saat ayahnya hendak memaksa untuk mengambil kecoa tersebut, shelby langsung menjerit dan menangis.

Mau tak mau ya harus merelakan anaknya bermain dengan kecoa. Dari semenjak itu setiap hari shelby tidak lagi bermain dengan boneka-boneka tetapi ia lebih suka bermain dengan kecoa yang ia miliki.

Shelby juga meminta ayahnya untuk membeli sebuah aquraium yang akan dijandikan tempat untuk kecoa itu tinggal. Karena tak mau anaknya bersedih sang ayah pun mengabulkan permintaannya. Kini shelby benar-benar lupa dengan boneka-boneka yang dimilikinya.

Bahkan semakin lama, kecoa milik shelby menjadi semakin banyak dan kini menjadi koleksinya. Ayah dan ibunya yang khawatir pun tak bisa berbuat apa-apa selain melihat anaknya bermain dengan kecoa koleksiannya.

Mungkin Shelby saat ini sudah memiliki ratusan kecoa yang dijadikan sebagai temannya dan jika kalian lihat, kecoanya juga gede-gede gitu sob. Serem dah ah lihatnya juga. Padahal kecoa itu bisa membawa penyakit bagi kita, tetapi shelby malah memeliharanya.

Baca : Wanita Ini Nekat Lakukan 200 Kali Operasi Plastik, Begini Hasilnya

Karena keanehan shelby, kini ia dikenal oleh banyak orang sebagai gadis kecoa dan bahkan beberapa media besar juga memberitakan tentang dirinya yang suka bermian dengan kecoa. Duh anak-anak ini yah kalau sudah suka sangat sulit sekali buat dijadikan gak suka.

Kabarnya sampai kini pun shelby masih asik dengan teman kecoanya dan mungkin sekarang koleksi kecoanya sudah mencapai ribuan, coba deh bayangkan satu kecoa aja rasanya geli jijik gimana gitu, lah ini mah malah di koleksi dan jumlahnya gak kira-kira.

Semoga saja tidak ada kejadian aneh-aneh yah sob dengan memelihara kecoa kaya gitu, tapi jika kalian yang menjadi orangtuanya, apakah kalian akan mengijinkan anak kesayang bermain dengan kecoa?

Nah itulah dia kisah shelby si gadis kecoa yang merasa bosan dengan para boneka dan memilih untuk menjadikan kecoa sebagai teman barunya. Kisah tentang shelby ini benar adanya dan untuk dialog diatas, itu hanya pemikiran saya saja sob supaya gak begitu bosan membacanya hehee. Saya Dicky Anyo dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar