Skip to main content

Inilah 12 Singkatan Nama Kota di Indonesia yang Bikin Kamu Baper dan Ketawa Sendiri

12 Singkatan Nama Kota di Indonesia
Sahabat Anyo apakah kalian pernah membuat singkatan dari nama Kota kamu sendiri? Sudah banyak sekali yah yang membuat singkatan dari nama-nama kota yang ada di Indonesia, semua itu bukan untuk menyinggung atau apa, hanya untuk membuat kita tertawa saja sob.

Biasanya ketika kita lihat sebuah foto yang agak nyeleneh gitu kita pasti bakalan ketawa, tapi diusahakan jangan baper yah sob karen bahaya juga nanti kalo baper mah. Kalo baper mah khusus buat si dia yang ada di hati kalian aja yah.

Apakah kalian sudah penasaran dengan beberapa singkatan dari nama-nama kota di Indonesia, dan jika nama kota kalian ada di salah satu gambar dibawah ini berikan komentar kalian yah sob.

1. Irian Jaya : Iri sama teman yang dapat janda kaya

12 Singkatan Nama Kota di Indonesia

2. Bandung : Baper yang tak bisa dibendung

12 Singkatan Nama Kota di Indonesia

3. Bintaro : Bilang cinta tapi separo

12 Singkatan Nama Kota di Indonesia

4. Cilacap : Cinta lama gagal terucap

12 Singkatan Nama Kota di Indonesia

5. Jogja : Jodoh orang gua yang jaga

12 Singkatan Nama Kota di Indonesia

6. Kediri : Ketikung sama teman sendiri

12 Singkatan Nama Kota di Indonesia

7. Palembang : Pacaran lama berakhir tumbang

12 Singkatan Nama Kota di Indonesia

8. Purbalingga : Pura-pura bahagia padahal engga

12 Singkatan Nama Kota di Indonesia

9. Salatiga : Salahku jadi orang ketiga

12 Singkatan Nama Kota di Indonesia

10. Samarinda : Sayang mantan tapi rindu janda

12 Singkatan Nama Kota di Indonesia

11. Semarang : Sendiri menanggung rasa sayang

12 Singkatan Nama Kota di Indonesia

12. Sleman : Sudah lelah tapi masih dianggap teman

12 Singkatan Nama Kota di Indonesia


Nah itu dia sob 12 singkatan nama kota yang ada di Indonesia. Kota kamu ada diantara gambar diatas? Jangan baper yah sob, semuanya hanya singkatan yang buat seneng-seneng aja kok. 
Tapi jangan senyum-senyum sendiri juga yah, bahaya nanti dianggap sedikit hehehe. 
Kota saya sendiri gak kesebut diatas euy, hehehe.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar