Skip to main content

Sewa Taksi Online Untuk Mengantar Sang Ibu yang Kritis, Siapa Sangka Supir Taksi Malah Lakukan Hal ini

Sewa Taksi Online Untuk Mengantar Sang Ibu yang Kritis
Sahabat Anyo pernahkan kalian merasa terharu dengan perbuatan orang terhadap kalian yang sedang sangat membutuhkan atau tengah kesulitan? Mungkin rasanya hanya sebagian orang yang merasa khawatir jika mendengar kita yang sedang kesulitan dan terketuk hatinya untuk membantu.

Meski sangat jarang ada orang yang memperdulikan orang lain, tapi nyatanya masih ada loh orang yang peduli dengan orang lain walaupun ia tak mengenalnya sama sekali. Hal ini dirasakan langsung oleh seorang wanita bernama Charin.

Charin saat itu sedang ada diluar karena ia ada keperluan bertemu dengan temannya untuk mengambil suatu barang yang sangat ia butuhkan, namun baru hampir tiba di rumah temanya tiba-tiba ponselnya berdering dan disana ada seorang wanita yang megatakan jika ibunya tiba-tiba mengalami kejadian aneh dan terlihat sangat kritis.

Mendengar hal itu Charin merasa sangat cemas dan khawatir kepada sang ibu, demi mempercepat waktu ia kemudian memesan taksi online agar cepat sampai tujuan. Tak berapa lama ia memesan kemudian taksi pesanannya datang dan ia langsung segera menuju rumah.

Di dalam perjalanan Charin terus bergumam dan berbicara sendiri dan disana ia juga mengatakan jika ibunya sedang sekarat dan butuh pertolongan segera. Sang supir tak sengaja mendengar perkataannya dan ia melihat wajah Charin yang benar-benar sangat cemas dari spion tengah mobilnya.

Sang supir tak bertanya atau apalah itu, tetapi ia langsung menginjak pedal gas agar lebih cepat sampai di rumahnya dan tak lama setelah itu Charin bertanya "Pak nanti bisa antar saya dan ibu saya ke rumah sakit? Soalnya ibu saya dalam keadaan kritis dan harus segera dibawa ke rumah sakit".

Supir taksi : Tenang saja dik, saya akan ibu kamu ke rumah sakit.

Charin : Terimakasih pak sebelumny (Dengan wajah cemas).

Beberapa menit kemudian mereka tiba di rumah Charin dan dengan tergesa-gesa Charin langsung masuk kedalam rumah dan langsung mengajak ibunya ke rumah sakit. Saat itu sang ibu juga muntah-muntah dan hal ini juga dilihat oleh supir taksi, tapi ia tak permasalakan soal itu dan malahan si supir juga langsung membantu ibunya untuk segera masuk ke dalam mobil.

Sewa Taksi Online Untuk Mengantar Sang Ibu yang Kritis
ilustrasii image

Dalam perjalanan ke rumah sakit, ibu Charin terus muntah-muntah dan hal ini membuat Charin merasa takut jika supir taksi marah karena mobilnya kotor dan Charin mengatakan "Maaf pak mobilnya kotor, nanti jika sudah sampai di rumah sakit dan ibu saya sudah dirawat biar saya bersihkan bekas muntahnya".

Supir taksi : Nggak usah dik, lebih baik kamu jaga ibu kamu saja jangan pikirkan masalah mobil kotor atau nggak nya, semua itu bukan masalah besar yang penting sekarang adalah sampai di rumah sakit agar ibu kamu segera dirawat.

Charin yang mendengar jawaban merasa sangat terharu dan ia tak menyangka jika ada orang sebaik supir tersebut. Sesampainya di rumah sakit, taksi itu langsung turun dan langsung menggendon ibu Charin untuk dibawa masuk ke rumah sakit dan untungnya saat itu dokter masih ada disana dan belum habis jam kerjanya sehingga ibu Charin bisa dirawat langsung oleh dokter.

ilustrasii image

Setelah itu Charin hendak membayar ongkos taksi, tapi siapa sangka saat ia ingin membayarnya supir taksi itu malah menolaknya dan supir taksi berkata.
"Sudah dik nggak perlu kamu bayar taksi saya, tadinya saya memang sedang mencari penumpang, tetapi setelah mendengar perkataan kamu di mobil dan wajah kamu yang sangat cemas, saya nggak tega ngeliatnya apalagi ibu kamu juga harus dirawat dan pasti memerlukan biaya yang gak sedikit, jadi lebih baik kamu simpan uangnya buat nambah-nambah pengobatan ibu kamu saja ya dan jika kamu perlu tumpangan lagi, kamu bisa hubungi nomer saya 08xxxxx".

Charin : Trimakasih banyak pak, saya gak akan lupakan kebaikan bapak dan saya akan ceritakan pada ibu nanti jika sudah membaik, sekali lagi terimakasih.

Supir taksi : Sama-sama dik, jika saya mampu untuk menolong mengapa saya tidak lakukan dan hanya ini saja yang saya bisa lakukan, saya pamit ya dik, semoga ibu kamu cepat sembuh.

Baca : Hanya Demi Harta Wanita Ini Rela Jadi Simpanan Om, Nasibnya Sekarang?

Setelah itu supir taksi pergi, supir taksi itu juga tidak mempermasalahkan mobilnya yang kotor bekas muntahan dari ibu Charin dan berkat supir taksi itu juga ibu Charin bisa dibawa ke rumah sakit dengan segera.

Charin benar-benar merasa sangat terharu dan tak mengira jika masih ada orang sebaik bapak supir taksi itu. Dan 2 hari setelah kejadian itu, Charin sudah membaik dari sakitnya dan ia juga sudah di ijinkan pulang oleh dokter.

Kemudian Charin saat itu langsung menelepon supir taksi yang 2 hari lalu mengantarnya dan ternyata benar saja, nomer yang diberikannya pun aktif. Dan di dalam perjalanan Charin menceritakan semuanya kepada sang ibu dan ibunya juga merasa terharu dengan kebaikan supir taksi, Charin dan ibunya sangat berterimakasih kepadanya dan mereka juga merasa hutang budi kepada supir taksi tersebut, tapi sang supir mengatakan untuk melupakannya saja karena ia juga ikhlas membantunya.

Duh yang nulisnya aja sampe terharu sob, ternyata masih ada yah orang yang begitu peduli pada orang lain, padahal supir taksi itu juga posisinya sedang mencari nafkah untuk keluarganya, tetapi ia dengan ikhlasnya mau membantu orang lain yang bahkan ia juga gak kenal.
Semoga saja dari tulisan ini kita semua mendapatkan suatu pelajaran kehidupan yang bisa kita aplikasikan dalam hidup kita masing-masing dan menjadi suatu inspirasi yang baik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar