Cara Mudah Mengatasi Download Tertunda di Play Store

Cara Mudah Mengatasi Download Tertunda di Play Store

Cara Mengatasi Download Tertunda di Playstore
Sahabat Anyo kalian pasti merasa jengkel saat mau download aplikasi di play store tapi malah tertunda dan waktunya pun sangat lama, ditunggu seharian tapi masih saja tertunda. Hal seperti ini sudah pasti dirasakan oleh para pengguna Smartphone khususnya Android.

Sebenarnya saya juga kurang paham dengan apa yang terjadi, tetapi hal tersebut juga sering saya alami dan beberapa Android yang saya miliki juga sering mengalami download tertunda, sampai akhirnya saya mencari solusi dan ternyata untuk menyelesaikan permasalahan download tertunda ini sangat mudah loh.

Cara mengatasi permasalahan download tertunda tersebut saya rasa anda semua wajib mengetahuinya, daripada nanti anda tidak tahu dan malah membawanya ke service hp karena dikira smartphone nya rusak dan harus mengeluarkan biaya, lebih baik anda mengetahuinya sendiri agar anda juga bisa membereskannya dengan mudah. Berikut ini adalah cara mengatasi download tertunda di playstore.

1. Silakan anda buka pengaturan Aplikasi anda dan kemudian cari aplikasi Google Play Store

cara mengatasi download tertunda di playstore

2. Kemudian anda tinggal lakukan penghapusan data dan juga cache pada aplikasi Google Play Store

cara mengatasi download yg tertunda di play store

3. Setelah itu silakan anda buka kembali aplikasi play store dan silakan anda coba kembali untuk mendownload aplikasi yang anda inginkan.

cara ampuh mengatasi download tertunda di play store
Bagaimana sob, sangat mudah sekali bukan untuk menyelesaikan masalah downloat tertunda di play store. Jika hal ini terjadi kembali, anda bisa lakukan cara yang sama, jangan takut hilang ya sob, selama di Smartphone anda masih ada aku google, semuanya aman kok.

Baca : Inilah Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Dengan Foto Sendiri

Cara ini sudah saya lakukan berulang kali jika mendapati permasalahan yang sama dan semuanya selalu berhasil, maka dari itu gak ada salahnya kan jika saya membagikan caranya buat kalian semua. Semoga bermanfaat ya sob dan semoga anda bisa kembali mendownload di play store tanpa harus tertunda, saya Dicky Anyo dan jumpa kembali di postingan selanjutnya.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.