Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral! Cewek Cantik Yang Bekerja Sebagai Pasukan Orange Ini Jadi Incaran Para Pria

Viral! Cewek Cantik Yang Bekerja Sebagai Pasukan Orange Ini Jadi Incaran Para Pria
Sudah tak heran rasanya dengan orang-orang yang selalu menggunggah aktifitas kerjanya di sosial media, dari mulai bekerja sampai pulang bekerja mereka mengunggah aktifitas kerjanya. Tapi kebanyakan orang yang mengunggah pekerjaannya tersebut biasanya bekerja di sebuah kantor, depan komputer dengan ruangan ac dan lain sebagainya.

Tapi beda halnya dengan cewe cantik yang saat ini tengah viral dan menjadi perbincangan netizen. Cewek bernama Sellha Purba ini seringkali menggunggah aktifitas kerja di jalanan, tanpa rasa malu ia selalu membagikan foto-fotonya di sosial media yang bekerja sebagai pasukan orange.

Viral Sellha Purba

Seperti yang kita ketahui pasukan orange bertugas untuk membersihkan sampah yang ada di jalanan Ibukota Jakarta, meski sebagian orang menganggap pekerjaan ini rendahan dan sering di pandang sebelah mata tetapi Sellha tak pernah malu dengan pekerjaannya tersebut.

Sellha yang memiliki paras wajah cantik dan manis ini memikat hati banyak pria, ia mendadak viral setelah kebiasaannya yang menggunggah aktifitas kerja di sosial media.

Baca : Supir Bis Cantik Yang Kini Sedang Viral

Cewek Cantik Yang Bekerja Sebagai Pasukan Orange Ini Jadi Incaran Para Pria

Banyak pujian yang juga ia dapatkan dari pekerjaannya tersebut, banyak orang berkata jika mereka salut dan kagum pada Sellha karena tak malu dengan pekerjaannya.

Sellha Purba Pasukan Orange

Baca : Pernikahan Bocah Dibawah Umur Kembali Terjadi

Sebenarnya pekerjaan ini sangat penting untuk kita juga, tanpa mereka mungkin jalanan di Jakarta akan kotor dengan sampah yang berserapkan dimana-mana. Maka dari itulah seharusnya kita jangan menganggap pekerjaan pasukan orange itu mudah, karena mereka rela panas-panasan dijalanan hanya untuk membersihkan sampah-sampah.

Udah cantik, pekerja keras, gak malu sama kerjaannya... Ahhh pokoknya mah perfect banget yah sob, kalo cewek kaya gini udah pasti jadi calon ibu yang sangat baik dan menjadi idaman para pria. Gimana menurut kalian?