Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kembali Viral! Gadis Cantik Yang Bekerja Sebagai Supir Bis Ini Jadi Populer Seketika

Kembali Viral! Gadis Cantik Yang Bekerja Sebagai Supir Bis Ini Jadi Populer Seketika
Sahabat Anyo sudah bukan hal asing atau aneh lagi jika seorang supir bis adalah seorang pria, karena memang kenyataan nya supir bis yang biasa kita temui seorang pria dan bukan wanita. Tapi ternyata ada loh supir bis wanita, gak percaya yah?

Xiao Ruan adalah gadis cantik yang bekerja sebagai supir bis, meski kedengarannya sangat aneh dan tak biasa, tapi memang itulah kenyataannya. Belum lama ini namanya menjadi perbincangan banyak orang, khususnya para pengguna internet, mereka mengetahuinya dari sebuah unggahan foto yang memperlihatkan Xiao sedang bekerja sebagai supir bis.

Unggahan tersebut kabarnya di unggah oleh salah satu penumpang bis yang sudah menjadi langganan Xiao, ia mengatakan jika banyak orang yang rela menunggu lama hanya untuk menaiki bis yang di bawa oleh Xiao.

Gadis Cantik Yang Bekerja Sebagai Supir Bis

Setiap Xiao bekerja biasanya ia akan mengenakan kacamata hitam, meski tertutup oleh kacamata hitam tersebut tapi tetap saja kecantikannya tak bisa di tutupi begitu saja. Hanya dalam beberapa hari saja dari unggahan foto Xiao, ia langsung viral dan banyak yang mengatakan jika Xiao merupakan gadis yang sangat spesial dan luar biasa.

Baca : Pernikahan Bocah Dibawah Umur Yang Kembali Viral

Gadis Cantik Yang Bekerja Sebagai Supir Bis

Xiao rela bekerja menjadi supir bis yang pada umumnya pekerjaan ini dilakukan oleh para pria, ia tak pernah merasa malu dengan pekerjaan tersebut dan bahkan ia mengaku bangga dengan pekerjaannya, karena pekerjaan nya itu juga yang membuat dirinya jadi dikenal banyak orang.

Gadis Cantik Yang Bekerja Sebagai Supir Bis

Baca : 8 Cosplay Hero Mobile Legends Yang Bikin Gagal Fokus

Bekerja mah bebas, mau bekerja dalam bidang apapun yang paling penting kita bekerja dengan jujur dan tidak melakukan kesalahan saat bekerja apalagi jika sampai melakukan sebuah kecurangan dalam artian mendapatkan uang dengan cara yang tidak halal. Jika bekerja dengan cara itu, barulah kita harus menegurnya agar orang itu kembali bekerja dengan cara yang baik dan halal.

Gadis Cantik Yang Bekerja Sebagai Supir Bis

Baca : Mengenal Lebih Dekat Gadis Cantik Penjual Ikan

Memang untuk dapat pekerjaan saat ini bukanlah hal yang mudah dan bahkan sudah banyak orang yang putus asa untuk mencari pekerjaan, tapi jika kita lihat Xiao yang seorang wanita, mungkin kita akan merasa malu. Seorang wanita saja mau bekerja keras dan bahkan menjadi supir bis, masa kita akan kalah begitu saja, yakinlah setiap usaha yang kita lakukan tidak akan membohongi hasil dan itulah tadi kisah seorang supir bis yang cantik yang buat banyak orang rela menunggu meskipun menghabiskan waktu yang sangat lama.

Tapi jika saja Xiao bekerja di Indonesia, pasti banyak pria yang juga naksir kepadanya yah sob? Apalagi saat ia buka kacamata hitamnya, duhhh cantik pisan lah pokoknya mah hehehe.