Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cantik Banget! Inilah 8 Potret Cosplay Hero Mobile Legends yang Buat Pria Gagal Fokus

Sahabat Anyo rasanya sangat tidak mungkin jika orang-orang jaman sekarang tidak tahu dengan sebuah permainan yang bernama Mobile Legends, banyak sekali orang yang memainkan game ini, entah itu anak, remaja, dewasa bahkan sampai yang tua saja suka dengan game moba yang satu ini.
Bahkan banyak juga para cewek cantik yang main game Mobile Legends (ML), dalam game ini terdapat banyak sekali hero yang bisa kita mainkan dengan berbagai macam kostum yang ada dan membuat permainan menjadi lebih seru, apalagi jika mainnya itu sama teman-teman sendiri atau sama pacar, wahh seru banget deh pokoknya.

Selain itu, kita juga tahu bahwa beberapa hero dalam game ini tuh ada ceweknya dan juga cewek nya itu cantik dan juga seksi banget yah, apalagi jika hero wanita itu ada di kehidupan nyata yah, pastinya di bikin kelepek-kelepek semua cowok kali ya.

Tapi ternyata ada loh sob, banyak cosplay yang memang sengaja meniru penampilan dari hero ML tersebut, tapi saya harap kalian jang langsung cinta gitu aja yah, inget yang udah ada di hati kalian yah.

1. Layla, imut banget yah, tapi jangan main-main sama Layla yah karena bisa-bisa kamu di tembak dari jarak jauh.


2. Hanabi, memiliki kemampuan ninjutsu seperti seperti ninja


3. Kagura, mau panas mau ujan kalo Kagura memang selalu memakai payung karena dengan payungnya itulah ia akan menyebarkan benih-benih cinta.


4. Ruby, senyuman yang menusuk langsung ke dalam jantung dan membuat pria gak bisa berkata banyak


5. Angela, terkenal dengan kelucuannya seperti anak-anak, tapi jangan salah untuk Angela yang ini mah bisa buat kamu kelepek-kelepek.


6. Freya, selalu tampil memukau, itulah Freya tapi hati-hati karena dia ini sakti sob. Tapi gak salah dong kalau cinta mah da bebas.


7. Odette, untuk odette ini apakah masih jadi kekasih Lancelot?

Baca : 10 Anime Terbaik Sepanjang Masa


8. Kadita, terinspirasi dari Nyi Roro Kidul dengan gaun hijau dan kecantikan nya yang mampu memikat hati para pria.


Duh pada cantik-cantik banget yah, tapi sayang mereka tuh bukan cewek sembarangan karena mereka memiliki kemampuan nya masing-masing, tapi kembali lagi kalo cinta mah bebas kan?
Sebenarnya saya tuh gak terlalu paham untuk sekarang tentang mobile legends jadi saya buat sesuai dengan inspirasi saya saja yah sob.

Semoga dengan Cosplay ini bisa menambah semangat para pemain moba yah dan semoga saja para pemain moba dan kita semua bisa jadi orang sukses kaya Jess No Limit hehe.
Semoga menghibur mata yah sib, khususnya laki-laki nih pasti langsung di cari tahu deh siapa sih sebenarnya cewek diatas itu dan jika boleh tahu, kalian lebih suka cosplay yang mana?. Saya Dicky Anyo dan samapi jumpa kembali di postingan selanjutnya.