Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Dia 10 Anime Terbaik Sepanjang Masa! No 9 Mah Semua Pasti Suka

Sahabat Anyo, Apakah anda ingin tahu anime terbaik sepanjang masa dan sampai saat ini masih banyak orang yang menyukainya?

Kali ini saya akan bagika daftar anime yang paling banyak orang suka. Dari jutaan orang yang menyukain anime, mungkin hanya beberapa saja orang yang tahu dari makna sebuah film anime, namun yang harus anda tahu jika dalam anime tidak ada yang mustahil dan begitu juga dengan kehidupan kita, jika kita selalu berusaha dan yakin maka kita juga akan mendapatkan sesuatu yang sebelumnya kita anggap mustahil untuk mendapatkannya.

Berikut ini adalah 10 Anime Terbaik Sepanjang Masa.

1. One Piece

onepiece.wikia.com

Benar-benar sangat sulit untuk merangkum Anime One Piece, dari ceritanya dan ratusan episode nya benar-benar luar biasa. Mungkin One Piece sudah ada sejak lama, tapi sampai sekarang saja One Piece masih banyak orang yang menyukai anime ini dan satu hal yang wajib kita tahu dari anime yang satu ini, dimana pemeran utama Luffy mengajarkan kita pelajaran hidup yang sangat berharga, ia terus berjuang untuk mencapai tujuannya dan hal ini juga bisa kita terapkan dalam hidup kita untuk selalu berjuang mencapai impian.

2. No Game No Life

myanimelist.net

Anime yang brilian ini dapat menjadi ketagihan bagi para gamer karena plotnya yang unik dan konsep dunia fantasi, dimana hampir semuanya diatur oleh aturan khusus yang harus diikuti setiap saat. Kedua pemain tersebut adalah saudara kandung bernama Shiro dan Sora, yang diangkut dengan kasar ke dunia yang berbeda.

3. Psycho-Pass

psychopass.wikia.com/

Psycho-Pass merupakan anime yang cerdas dan menggunakan senjata khusus yang dikenal sebagai Dominator, detektif dapat terus membaca dan mengirim data psikologis untuk menentukan koefisien kejahatan seseorang. Bergantung pada rona seseorang, mereka akan menerima rehabilitasi wajib atau dieksekusi di tempat. 

4. Akame ga Kill!

akamegakill.wikia.com

Mungkin anime yang satu ini memang agak membosankan pada awal episode nya, tetapi setelah semua ceritanya terungkap,anime ini menjadi sangat menarik dan banyak orang menyukainya. Anime ini merupakan sebuah pertempuran luar biasa dan cerita dalam anime ini berfokus pada seorang anak desa bernama Tatsumi yang memulai perjalanan ke Ibu kota untuk membuat nama dirinya sendiri dan bertemu dengan kelompok pembunuh yang berbahaya, bernama Night Raid.

Baca : 12 Singkatan Nama Kota di Indonesia Yang Bikin Baper

5. Inuyasha

www.imdb.com

Kagome, seorang gadis modern dari Tokyo, secara tidak sengaja menemukan portal yang mengantarnya ke Jepang pada abad pertengahan, di mana ia bertemu dengan manusia setengah iblis, Inuyasha. Dia memutuskan untuk membantunya menemukan kristal ajaib dan melawan iblis jahat Neraku. Dengan perpaduan asmara, komedi, aksi petualangan, fantasi, dan horor, Inuyasha telah berhasil mendapatkan jutaan penggemar di seluruh dunia.

6. Tokyo Ghoul

myanimelist.net

Ghoul adalah makhluk menakutkan yang memakan daging manusia. Ketika Kaneki hampir terbunuh dari sebuah serangan, ia berubah menjadi hibrida setengah manusia. Ia juga dipaksa untuk beradaptasi dengan gaya hidup mereka untuk bertahan hidup.

7. Bleach

www.anime-planet.com

Murid SMA Kurosaki Ichigo tidak seperti anak pada umumnya karena dia bisa melihat makhluk astral. Setelah ia mengalami kecelakaan di sebuah hutan, ia menerima kekuatan. Saat itu mulailah suatu pelatihan dan tugas Kurosaki Ichigo sebagai Shinigami, Soul Reaper.

8. Dragon Ball Z

www.anime-planet.com

Setelah mengetahui bahwa dia berasal dari planet lain, seorang prajurit bernama Goku dan teman-temannya diminta untuk mempertahankannya dari serangan musuh luar angkasa. Dragon Ball Z menjadi salah satu anime yang banyak orang sukai dan bahkan sampai saat ini saja masih banyak anak yang suka dengan si Goku.

Baca : Inilah 10 Foto Disangka Editan Padahal Mah Nyata

9. Naruto Shippūden

naruto.wikia.com

Naruto Uzumaki adalah seorang ninja remaja yang keras kepala, superaktif yang terus-menerus mencari persetujuan dan pengakuan, serta keinginannya menjadi seorang Hokage yang diakui sebagai pemimpin dan yang paling kuat dari semua ninja di desa. Kisahnya benar-benar indah dan memiliki perkelahian epik yang dikombinasikan dengan emosi yang dalam dan perubahan cerita yang tidak dapat diprediksi. Dan untuk saat ini munculah anaknya yang bernama Boruto, meski sudah ada Boruto tetapi Naruto sampai saat ini masih banyak orang yang menyukainya bahkan masih ada juga yang sering memutar kembali acara Naruto.

10. Pokémon

www.pokemon.com

Meski pokemon ini sangat jauh berbeda dengan anime lainnya. tapi semasa kita masih anak-anak, pokemon ini menjadi anime yang paling banyak orang tonton. Selain itu, sampai anak jaman sekarang saja masih banyak yang suka dan lebih maju lagi dengan adanya sebuah game yang bernama Pokemon Go.

Nah itulah dia sob 10 anime terbaik sepanjang masa, semua itu sih menurut analisa saya sendiri tapi mohon maaf jika memang berbeda dengan kesukaan kalian. Memang yah yang namanya anime itu selalu bisa menghibur kita, baik itu anak-anak atau orang dewasa juga pada suka dengan anime.