Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 10 Foto yang Disangka Editan Padahal Mah Nyata

Sahabat Anyo kemajuan teknologi di jaman sekarang sudah sangat pesat sekali dan dengan teknologi yang begitu keren ini bisa membuat sebuah foto atau gambar di manipulasi dengan mudah.

Saking detailnya dalam pengeditan kadang kita sendiri dibuat bingung dengan foto atau gambar itu asli atau palsu. Tapi tetap saja kebanyakan orang saat ini pasti banyak yang mengira jika semua foto itu selalu hasil editan.

Bukan hanya foto saja yang bisa kita rubah, tapi wajah kita juga bisa menjadi jauh lebih cantik atau tampan dalam sebuah foto, ya tentunya dengan editan yang detail juga. Mngedit suatu foto atau gambar itu memang sangat menyenangkan sob,apalagi jika hasilnya banyak orang yang suka, tentunya membuat kita merasa gimana gitu kan.

Nah kali ini ada beberapa foto yang banyak orang kira itu hanyalah sebuah editan padahal mah sebenarnya foto-foto ini tuh asli, berikut fotonya.

1. Wanita bernama Chatie ini memang sangat suka dengan pakaian Victorian, ia rela memakai korset agar pinggangnya terlihat sangat kecil.


2. Seorang seniman bernama Jorge Rodriguez membuat lukisan raksasa saat terpilihnya Obama sebagai presiden Amerika Serikat


3. Pada tahun 1920 foto ini di ambil dan foto ini memang benar-benar nyata, gadis bernama Doreen ini memang sedang menunggangi seekor buaya.


4. Penglihatan kalian sama dengan saya karena rumah ini memang terbalik dan sebenarnya ini bukan rumah tapi sebuah museum yang berada di Orlando, bangunan ini memang sengaja di buat terbalik supaya terkesan berbeda dari yang lain.


5. Foto ini juga benar-benar asli, karena memang sebuah rumah yang mungkin terbuat dari bahan yang ringan bisa diterbangkan dengan 300 balon helium, jika anda penasaran anda juga bisa membuat rumahnya terlebih dahulu dengan kayu dan triplek biar lebih ringan.


6. Banyak orang mengira jika foto ini hasil editan, tapi pada kenyataannya foto tersebut memang benar asli dan kebetulan saja angle dari foto pas jadi hasilnya luar biasa.


7. Foto ini bukanlah editan, kedua gadis ini memang sedang berada di sebuah miniatur kota sehingga kota terlihat sangat kecil.


8. Meski terlihat aneh dan seperti editan, tapi foto ini memang benar asli adanya dan pohon itu juga memang ada di atas sebuah karang pantai, itulah keagungan yang maha kuasa. Jika kamu merasa penasaran, kamu bisa datang langsung ke danau Huron, Amerika Utara.


9. Foto ini juga asli walaupun banyak yang mengira jika foto tersebut sebuah editan tapi pada kenyataan nya foto ini memang benar asli dan di ambil oleh seorang fotografer bernama Thomas P. Peschak, keren yah.

Baca : 10 Wanita yang Dulunya Gemuk Kini Jadi Model Super Cantik


10. Seperti foto editan yah sob, tapi foto ini asli loh. Fotografer yang sangat terkenal bernama Alexa Meade yang sering menggunakan tekhnik tersebut. Untuk si kakek sendiri memang sengaja tubuhnya di lukis degan cat sehingga hasilnya sangat menakjubkan bukan?.


Nah itu dia sob 10 foto yang banyak orang kira jika foto tersebut merupakan editan, tetapi foto-foto diatas memang benar asli. Terlihat sangat keren dan menakjubkan sekali yah.
Apakah kalian juga memiliki foto seperti diatas? Jangan lupa di Share yah, 1 Share sama dengan 1 Kebaikan.