Sempat Viral! Pasangan Beda Kulit Ini di Pertemukan Oleh Facebook

Sempat Viral! Pasangan Beda Kulit Ini di Pertemukan Oleh Facebook

Sahabat Anyo untuk mencari jodoh itu sekarang kita gak perlu susah-susah lagi, kita hanya tinggal aktif dalam bermain sosial media saja, karena sudah banyak kejadian dimana seorang pasangan suami istri yang di pertemukan oleh sosial media, tapi jangan asal memilih juga yah takutnya Hode.

Beberapa waktu lalu ada sebuah kejadian yang sempat menjadi viral, dimana seorang pasangan yang di pertemukan oleh Facebook. Mereka berbeda kulit dan juga benua, tapi berkat cinta yang mereka rasakan sehingga mereka pun menjadi pasangan yang viral dan juga romantsi.

Michael Apu Mondol yang berasal dari India dan Sarah Kuhn yang berasal dari Amerika Serikat. Memang jarak mereka tak begitu dekat, tetapi hati mereka lah yang dekat dan saling memiliki rasa satu sama lain.

Mereka berdua saling berkomunikasi lewat Video Call dan dengan cara itu juga kedekatan mereka menjadi semain dekat dan semakin dekat sampai akhirnya mereka menjadi pasangan kekasih hanya dengan video call yang berawal dari Facebook.

Bukan hanya mereka saja yang melakukan video call tetapi keluarga Apu dan keluarga Sarah pun melakukan hal yang sama untuk mengenal lebih jauh satu sama lain, mungkin karena memang sudah di dasari dengan rasa cinta sehingga mereka juga mendapatkan restu dari keluarga.

Sampai tiba akhirnya mereka memutuskan untuk mengikat satu sama lain dengan menggelar acara pertunangan karena sudah cinta ya mau di gimanain lagi, meski jarak yang cukup jauh dan memerlukan ongkos sedikit mahal, tapi hal itu rasanya tidak menjadi masalah bagi pasangan kekasih yang sudah memiliki rasa cinta yang begitu besar.

Sarah saat itu terbang dari Amerika menuju India dan ia mendarat di Bandara International Hazrat Shahjalal, Dhaka. Dan di bandara itulah mereka baru pertama kali bertemu dan mereka bercerita jika mereka sama-sama deg-degan karena kali pertamanya bertemu.

Namun karena sudah saling cinta, rasa deg-degan itu berubah menjadi suasana yang romantis dan dunia berasa milik mereka berdua. Tak lama setelah pertemuan pertamanya, beberapa hari kemudian mereka pun menggelar acara tunangan di sebuah Gereja Lokal disana dan mereka membuat acara nya sesederhana mungkin dan dihadiri oleh keluarga dan saudara-saudaranya.

Mereka mengaku sangat bahagia dan berkat Facebook mereka bisa bertemu dan menjalin kasih. Mungkin karena sudah sangat cinta sehingga Sarah juga berani datang ke India dan bahkan pada awalnya orang disana sangat terkejut karena sarah dengan nekat datang ke India, tetapi semua itu menjadi berubah karena sikap sarah yang benar-benar ramah sekali sehingga tak ada penolakan apapun dari warga dan juga keluarga.

Baca : Gadis Cantik dan Imut Penjual Ikan 

Tuh kan sob jika kita menggunakan sosial media dengan bijak dan benar, maka kita juga bisa bertemu dengan jodoh kita yang mungkin saat ini memang jaraknya sangat jauh. Maka dari sekarang gunakanlah sosial media dengan baik dan benar, jangan gunakan sosial media untuk menipu banyak orang, karena kasus penipuan dari sosial media itu juga sudah banyak.

Semuanya kembali pada diri kita masing-masing dan semoga saja tidak ada kasus penipuan-penipuan lagi yah sob. Mungkin kaya gitu aja dan semoga kalian juga yang belum mendapat jodoh bisa dengan cepat mendapatkan jodoh dan menikah, tapi jangan lupa untuk undang saya juga yah. Saya Dicky Anyo dan sampai jumpa kembali di postingan selanjutnya.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.