Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Coinclaim Airdrop Dijamin Legit 100%! Gak Daftar Nyesel

Coinclaim Airdrop Dijamin Legit 100%
Sahabat Anyo sudah lama ya saya gak sehare tentang Airdop dan kali ini saya akan share kembali tentang Airdrop yang sedang hangat-hangatnya di perbincangan oleh para pemburu bictoin. Uniknya lagi untuk airdrop kali ini kita tidak susah payah untuk verifikasi KYC dan kita hanya memerlukan sebuah email yang aktif saja.

Coinclaim ini juga saya masih kurang tahu sudah lama atau masih baru, tetapi yang paling pasti adalah Coin ini masih sangat legit untuk kita bisa jadikan sebagai penghasilan tambahan dan saya harapkan kalian daftarnya menggunakan link yang sudah saya sediakan, adapun beberapa akun sosial media yang kita perlukan untuk mendapatkan coinnya.

Untuk cara pendaftarannya saya akan langsung jelaskan di bawah sini ya sob, biar kalian juga gak begitu lama buat baca tulisannya hehehe.

Cara Daftar 

Buka linknysa disini

Coinclaim Airdrop Dijamin Legit 100%

Silakan kalian masukan data diri anda dan gunakan email yang aktif yah.

Coinclaim Airdrop Dijamin Legit 100%

Setelah semuanya terisi, kalian bisa cek email dan langsung verifikasi saja.
Verifikasi selesai dan kalian bisa langsung menuju halaman login dengan memasukan emai/username yang sudah kalian daftarkan tadi.

Coinclaim Airdrop Dijamin Legit 100%

Cara Mendapatkan Coin

Nah untuk cara mendapatkan coinnya kalian hanya perlu untuk mengerjakan tugas yang sudah tersedia, dimana yang paling penting itu kalian jangan sampai lupa untuk cek absen kalian untuk mendapatkan 5 Coin Clm.
Coinclaim Airdrop Dijamin Legit 100%

Setelah itu kalian bisa lakukan tugas yang lainnya, dimana kalian bisa Follow Twitternya, Retweet Twitter, Share Twitter dan juga Share Facebook. Maka kalian akan mendapatkan tambahan coin jika melakukan semua tugasnya sampai selesai.

Baca : Inilah Aplikasi Pinjam Uang Terpercaya dan Cepat

Tapi ada satu syarat yang harus terpenuhi, dimana twitter kita harus memiliki minimal 25 followers agar bisa menyelesaikan tugas yang berkaitan dengan twitter dan untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung masuk pada menu Browse Coin Claims disana sudah ada banyak tugas yang bisa kalian selesaikan.

Withdraw

Untuk cara withdrawnya sendiri kalian bisa pergi ke menu Account dan pilih Portofolio dan disana kalian akan dibawa pada halaman Withdrawdan pilihlah CLM dan untuk minimal Withdraw nya sendiri itu kita harus memiliki 1000 CLM dan baru deh kita bisa langsung wd ke wallet kita dan bisa kita trade langsung agar nantinya bisa kita jadikan rupiah.

Coinclaim Airdrop Dijamin Legit 100%

Saya masih belum mencoba untuk melakukan cara curang disini, tetapi kalian bisa mencobanya sendiri atau lebih baik jangan jika takut kenan suspend dan jika kalian ingin mencobanya jangan sampai lupa untuk aktifkan VPN kalian demi keamanan dan kenyamanan.

Jika kalian bertanya ini legit atau nggak, saat ini situ diatas masih terbukti membayar karena teman saya sendiri yang sudah mencobanya dan bahkan ia sudah mendapatkan sekian ratus ribu, memang sih sedikit tapi setidaknya kita mendapatkan tambahan uang jajan kan dan untuk mendaftarnya kalian bisa gunakan link diatas atau disini dan akan langsung dibawa ke situsnya.

Nah itu dia sob airdrop yang saya bisa informasikan saat ini, jika ada pertanyaan lain kalian bisa berkomentar dibawah dan saya berharap kalian juga berkomentar nya yang baik dan sopan yah, biar saya juga enak balesnya hehe. Sebelum ketinggalan lebih baik daftar sekarang juga karena biasanya airdrop legit kaya gini gak akan lama-lama sob dan saya berharap kalian menggunakan link saya diatas ya, saya Dicky Anyo dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.