Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Coba Deh Kalian Tekan Hidung Selama 10 Menit dan Rasakan Efek Menakjubkan

Kecantikan menjadi salah satu faktor paling penting bagi setiap perempuan yang ada di seluruh dunia, begitu juga dengan memiliki hidung yang mancung. Hidung mancung juga dirasakan oleh perempuan sebagai salah satu hal yang peling penting bagi penampilan agar tampil memukau.

Sayangnya banyak perempuan memilih jalan pintas untuk memiliki hidung mancung, padahal ada lho cara lain yang bisa membuat hidung kamu menjadi mancung secara alami tanpa harus operasi plastik. Kalian gak percaya jika ada cara yang mudah untuk membuat hidung mancung?

sumber liputan6.com

Padahal cara ini sangat mudah untuk kita lakukan lho, kita hanya perlu menekan ujung hidung dan menahannya selama 10 menit, jika kamu melakukan cara ini secara berkala maka hidung kamu akan terlihat semakin mancung.

Baru satu cara yang alami bisa kita lakukan dengan mudah, masih ada cara lainnya yang bisa kita sebagai perempuan lakukan dan khususnya bagi kita yang ingin memiliki hidung mancung. Berikut caranya.

Piijatan Hidung

sumber liputan6.com

Cara pertama jika kamu ingin memiliki hidung yang mancung, kamu bisa lakukan pijatan secara halus dan lembut pada hidung kamu bisa juga dengan menambahkan minyak esensial agar membuat permukaan hidung kamu menjadi lebih licin dan merasa lebih nyaman.

Lakukan pijatan hidung setiap hari dan cukup dengan 10 menit saja untuk melakukan pijatan hidung, jika kamu melakukannya secara rutin, lambat laun hidung kamu akan menjadi ancung dan lebih terlihat indah.

Smiling Fish Frenzy atau Yoga Wajah

sumber liputan6.com

Selain dengan pijatan hidung kamu juga bisa melakukan yoga wajah atau bisa disebut juga dengan Smiling Fish Frenzy gerakan ini akan membantu kamu untuk mengecilkan otot pipi dan hidung. Kamu hanya perlu lakukan dengan cara tersenyum selebar yang kamu bisa, usahakan sampai kamu menarik pipi kanan dan pipi kiri kam, lalu tahan selama 20-35 detik dan lakukan cara ini berulang kali antara 20-30 kali.

Jika kamu rajin melakukan beberapa cara diatas, maka hidung kamu akan menjadi mancung dengan sendirinya. Cantik itu sebenarnya gak perlu mahal, kamu akan terlihat cantik jika hati kamu juga cantik. Maksudnya dalam sikap dan sifat kita yang baik dan secara tidak langsung kita akan terlihat cantik bagi orang lain.

Baca : Hanya Dari Mimpi Buruk Bisa Jadi Penyakit?

Cara alami itu lebih baik dari pada harus dengan cara instant seperti operasi plastik, tidak bisa dipungkiri jika memang operasi plastik menjadi pilihan banyak orang bukan hanya perempuan, tetapi banyak pira yang melakukan operasi plastik untuk memiliki wajah yang tampan.

Banyak cara alami lainnya yang bisa kita lakukan untuk membuat wajah kita semakin cantik, prosesnya memang terbilang lama tetapi dengan cara alami itu membuat kita menjadi lebih bersabar dan jauh lebih baik bagi diri kita sendiri.

Tapi gak salah juga ko jika kamu ingin melakukan operasi plastik, tapi lebih baik kamu pikirkan lah dulu sebelum melakukannya. Semoga tips diatas bisa membantu sahabat semua yang ingin memiliki hidung mancung dengan cara alami.