Skip to main content

Wajah Mulus Seketika Dengan Racikan Mudah dan Alami

Sebagai seorang perempuan rasanya ingin selalu tampil memukau setiap kaum adam, dalam artian kita sebagai perempuan ingin memiliki kulit yang mulus dan terutama wajah yang paling utama dan paling penting.

Resah dan gelisah pasti kita rasakan ketika kita bercermin dan baru sadar jika ternyata pori-pori wajah kita penuh dengan lubang-lubang aneh, hal ini disebabkan karena pori-pori wajah kita besar sehingga terlihat gimana gitu.

Keterangan dari dokter setiap orang yang memiliki pori-pori besar sebenarnya tidak akan mengganggu dalam kesehatan kulit, tetapi sebagai perempuan hal ini terasa sangat mengganggu pemandangan mata kita saat bercermin, apalagi saat dipandang oleh seorang lelaki yang kita suka. Pasti minder bangat yah rasanya.

Tapi jangan khawatir, karena sekarang aku bakalan bagikan bebera tips untuk membuat racikan yang mudah dan juga alami, tentunya racikan ini gak memerlukan biaya yang mahal ko dan dengan racikan inibisa membuat pori-pori wajah kamu mengecil dan wajah kamu akan terlihat sangat halus.

Mengecilkan Pori-pori Wajah Dengan Masker Mentimun

Perlu kita ketahui mentimun sangat kaya akan cairan di dalamnya dengan cairan dari mentimun ini kita bisa menjadi bahan alami untuk kita jadikan sebagai masker wajah dan dengan masker mentimun ini sudah terbukti ampuh ddalam mengecilkan pori-pori.

Cantik itu akan lebih baik dengan bahan-bahan alami, memang butuh waktu yang cukup lama, tetapi hasilnya pun akan memuaskan untuk kita sendiri. Untuk membuat masker mentimun sangat mudah ko.

1. Siapkan satu buah mentimun, cuci hingga bersih dan bersihkan biji-biji mentimun. Kemudian kamu bisa menghaluskan nya dengan cara blender mentimun tadi yang sudah di buang bijinya.


2. Cuci wajah kamu sampai bersih dan setelah itu kamu bisa pakai mentimun yang tadi sudah di haluskan untuk di jadikan masker wajah kamu serta tambahkan juga pijatan-pijatan halus pada wajah serta ratakan masker mentimun pada wajah kamu.

Baca : Hidung Mancung Hanya Dalam Waktu 10 Menit ?

3. Diamkan selama 30 menit agar kandungan alami dalam mentimun dapat terserap dalam wajah kamu, jika sudah kamu bisa langsung cuci kembali wajah kamu dan lakukan cara ini terus setiap hari. Cara ini sangat aman dan ampuh untuk mengecilkan pori-pori dan membuat halus wajah kamu lho.


Satu hal yang perlu kita tahu sebagai perempuan, memakai bahan alami untuk kecantikan dan merawat tubuh itu tidak akan ada efek samping yang membahayakan, malahan dokter menganjurkan kita untuk menggunakan bahan alami dan hasilnya akan jauh lebih maksimal walaupun memerlukan waktu yang cukup lama, jika cantik itu mudah dan murah mengapa kita harus pilih yang mahal dan membahayakan bagi diri kita sendiri.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar