Skip to main content

5 Tahun Lamanya Anak Ini Tak Pernah Pulang, Siapa Sangka Ternyata Hal Mengerikan Ini yang Terjadi

Kisah Inspirasi 5 Tahun Lamanya Anak Ini Tak Pernah Pulang
Ayah dan ibu pastinya akan sangat khawatir jika anak mereka yang sedang bermain tak kunjung pulang, apalagi jika sampai malam hari, apsti semua orangtua akan sangat mengkhawatirkan anaknya tersebut. Begitu juga dengan yang dialami oleh ibu bernama Elin.

Elin memiliki seorang anak yang masih berusia 4 tahun dan di usia segitu anak-anak sedang asik-asiknya bermain. Anaknya yang bernama Jose memiliki sebuah tanda di bagian lehernya, meski tak begitu jelas terlihat tapi ayah dan ibunya sangat tahu betul dengan tanda tersebut.

Suatu hari, Jose meminta ijin kepada ibunya untuk bermain sebentar dengan tetangganya karena memang tetangganya juga memiliki anak seumuran dengan Jose, tanpa rasa curiga ibunya pun memberikan ijin kepada anaknya.

Tak terasa hari sudah hampir malam dan Jose tak kunjung pulang, Elin sebagai ibu tentu sangat merasa khawatir dan kemudian ia datang ke rumah tetangganya tapi saat ia tanyakan kepada tetangganya tersebut, tetangga hanya menjawab jika dari sore tadi Jose sudah pamit pulang.

Baca : Cewek Ini Marahi Cowok Yang Makan Disamping Mobilnya, Balasannya?

Hal itu membuat Elin dan suaminya sangat khawatir, berbagai pikiran negatif pun terus menghantui pikirannya. Mereka berdua telah mencari ke semua orang yang biasa bermain dengan Jose tapi tetap saja Jose tak juga di temukan. Sampai akhirnya Elin melaporkannya pada polisi jika anaknya hilang.

Kisah Inspirasi 5 Tahun Lamanya Anak Ini Tak Pernah Pulang

Mendengar laporan tersebut para polisi pun bergegas mencari keberadaan Jose dengan mengandalkan ciri-ciri dari Elin dan suami yang telah diberikan kepada polisi. Tapi sayang hari itu mereka semua tak menemukan keberadaan Jose dan bahkan tak ada tanda-tanda sedikit pun tentang Jose.

Keesokan harinya mereka semua kembali melakukan pencarian, tapi ternyata masih juga tak mendapatkan hasil yang baik dan Jose masih tak kunjung ditemukan. Elin dan suami berpikir jika kemungkinan besar anaknya di culik oleh orang jahat dan hal itu membuat mereka sangat ketakutan.

Singkat ceritanya, 5 tahun berlalu dan Jose masih juga belum ditemukan, baik oleh ayah atau ibunya dan juga para polisi. Sampai suatu hari Elin dan suami yang hendak berbelanja ke sebuah pasar di kotanya melihat seorang anak yang sedang duduk di jalanan. Ia melihat anak itu mengenakan pakaian yang sangat kotor.

Baca : Pemilik Warung Mie Ini Sengaja Bohongi Pelanggannya Sendiri, Alasannya?

Anak itu juga terlihat seperti sedang mengemis, entah mengapa Elin yang melihat anak itu rasanya memiliki suatu ikatan yang sangat kuat dan karena hal itulah Elin mencoba mendekati anak tersebut dan ia langsung bertanya pada anak itu.
Elin : Nak kalau boleh tante tahu, siapa nama kamu dan orangtua mu kemana?

Anak : Nama saya Jose, orangtua saya tidak tahu dimana.

Anak itu menjawab dengan kepala tertunduk dan terdengar jika anak itu sedang menangis. Disisi lain, Elin yang mendengar namanya saja sudah sangat terkejut begitu juga dengan suaminya. Tanpa bicara Elin langsung melihat tanda lahir pada lehernya dan ternyata anak itu adalah Jose anaknya sendiri yang sudah 5 tahun tak pernah pulang.

Kisah Inspirasi 5 Tahun Lamanya Anak Ini Tak Pernah Pulang

Dengan sangat bersedih dan bahagia, mereka langsung memeluk anak tersebut dan Elin juga mengatakan jika ia adalah ibunya yang 5 tahun kehilangan Jose. Jose pun ingat dengan wajah ibunya meski saat itu ia masih kecil tapi ia masih sangat ingat dengan wajah sang ibu dan tentu saja hal itu membat air mata tak bisa lagi tertahankan.

Baca : Setor Lewat ATM, Kakek Ini Malah Dapatkan Hadiah Mengejutkan

Ternyata selama ini Jose menghilang memang karena di culik oleh orang jahat dan Jose di jadikan sebagai pengemis oleh mereka untuk mendapatkan uang. Untungnya para penjahat itu tidak melihat Elin dan suaminya yang menemukan Jose dan saat itu juga mereka bertiga langsung menuju rumahnya.

Elin dan suami sangat bahagia karena bisa berkumpul kembali dengan anak semata wayangnya, kali ini ia dan suami berjanji akan lebih berhati-hati untuk menjaga anaknya dan ia juga akan lebih memperhatikan kemana asaja Jose pergi. Ia tak ingin kejadian itu kembali terjadi pada keluarganya dan Elin juga mengingatkan pada semua orangtua agar tidak terlalu membiarkan anaknya bermain sendiri karena diluar sana banyak sekali orang jahat yang sedang mengintai.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar