HAPPY NEW YEAR 2019 SAHABAT ANYO

HAPPY NEW YEAR 2019 SAHABAT ANYO

Sahabat Anyo tak terasa saat ini kita sudah memasuki tahun yang baru lagi, biasanya apa yang kalian lakukan untuk menyambut tahun baru? Apakah berkumpul bersama keluarga dan saudara-saudara yang lain? Apapun caranya untuk menyambut tahun baru yang pasti buat kita bukan hanya tahun nya saja yang baru, tetapi hati, jiwa dan pikiran kita juga mesti baru, dalam artian membuka lembaran baru untuk lebih baik lagi kedepannya.

HAPPY NEW YEAR 2019

Gak ada manusia yang sempurna, meski kita tidak sempurna tapi kita bisa berusaha untuk jauh lebih baik lagi. Mungkin di tahun 2018 kita melakukan banyak sekali kesalahan entah itu kepada ayah, ibu, kakak, adik, teman atau keluarga dan saudara kita yang lainnya. Tapi biarkan semua itu berlalu dan jadikan semua itu sebagai pelajaran bagi kita untuk memperbaiki di tahun 2019.

HAPPY NEW YEAR 2019

Berucap memang lebih mudak dari pada melakukan, tapi setidaknya kita berusaha untuk melakukan yang terbaik. Gak banyak kebahagiaan yang saya sendiri bisa bagikan pada sahabat Anyo semuanya, saya hanya ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019 pada sahabat Anyo semua.

SELAMAT TAHUN BARU 2019 SAHABAT ANYO

Semoga di tahun 2019 saya dan sahabat Anyo semuanya bisa mencapai impian yang paling kita inginkan, dari mulai membanggakan orangtua, bekerja sesuai yang kita inginkan, menjadi orang yang berguna bagi banyak orang dan semua-semua yang kita inginkan bisa tercapai di tahun 2019. Amin.

SELAMAT TAHUN BARU 2019 SAHABAT ANYO

Semoga di tahun 2019 kita yang belum menemukan pasangan hidup juga bisa segera di pertemukan, semoga banyak kebahagiaan di tahun 2019. Beberapa waktu lalu saudara kita mendapatkan musibah, semoga saja saudara kita yang terkena musibah dapat di tabahkan dan di kuatkan dan semoga bagi saudara kita yang lebih dulu meninggalkan kita bisa diterima amal ibadahnya. Amin.

SELAMAT TAHUN BARU 2019 SAHABAT ANYO

Sebuah kata memang kurang cocok untuk menyampaikan ucapan tahun baru, tapi karena hanya dengan kata inilah yang saya bisa ucapkan pada sahabat Anyo semuanya, Selamat Tahun Baru 2019 dan mohon maaf jika banyak sekali kesalahan dari saya pribadi. Semoga kita semua jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Amin.


Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.