6 Momen Memalukan Yang Pernah Dialami Artis Korea Saat Manggung

6 Momen Memalukan Yang Pernah Dialami Artis Korea Saat Manggung

6 Momen Memalukan Yang Pernah Dialami Artis Korea Saat Manggung
Hi semuanya, Selamat Tahun Baru 2019. Untuk mengawali hari paling awal di tahun 2019 ini aku punya beberapa momen yang paling memalukan dirasakan oleh artis Korea saat manggung. Hampir kebanyakan perempuan sekarang ini mengidolakan para artis Korea yang ganteng-ganteng dan lucu gemesin gimana gitu.

Tapi kamu pernah gak sih liat mereka saat manggung dan kejadian yang memalukan kalian lihat? Tapi untungnya walaupun momen memalukan itu terjadi mereka tetap perform dengan baik sampai tuntas loh. Berikut ini adalah 6 momen paling memalukan yang pernah di alami oleh artis Korea saat manggung.

1. Gak tau memang gayanya seperti itu atau memang mereka gak sadar, celana mereka robek waktu manggung tapi mereka tetap melanjutkan penampilan nya sampai selesai. Hebat yah.

6 Momen Memalukan Yang Pernah Dialami Artis Korea Saat Manggung

2. Duh kasian banget deh, lagi manggung tapi malah terjunggal ke lubang yang ada di atas panggung. Keliatannya sih panik gitu, tapi semoga aja gak jadi masalah besar yah.

Baca : WhatsApp Gak Bakal Bisa Digunakan Pada Ponsel Ini

6 Momen Memalukan Yang Pernah Dialami Artis Korea Saat Manggung

3. Duhhh pasti sakit banget keliatannya, Bora gak sengaja terpeleset sampai jatuh dan posisi jatuhnya juga kurang mengenakan kaya gitu. Semoga gak terluka apa-apa yah.

6 Momen Memalukan Yang Pernah Dialami Artis Korea Saat Manggung

4. Sama dengan yang diatas, artis yang satu ini juga mengalami celana robek. Tapi kayanya ia gak sadar sih dan tetap cuek untuk nuntasin sampai akhir.

Baca : Tindakan Orang-Orang Lakukan Tindakan Gak Pantas di Depan Umum

6 Momen Memalukan Yang Pernah Dialami Artis Korea Saat Manggung

5. Pakai hak tinggi tapi kayanya kegedean sampai-sampai sepatu hak nya terlepas saat manggung. Tapi gak tau deh penonton nya sadar atau nggak yah.

6 Momen Memalukan Yang Pernah Dialami Artis Korea Saat Manggung

6. Jatuh ditangga dan membuat kakinya terluka, tapi Suzy melanjutkan penampilannya dengan baik walaupun dengan kaki yang terluka. Hebat banget yah nahan sakit sambil menggung. itulah artis yang profesional.

Baca : Beli Smartphone Baru, Pria Ini Malah Dapat Barang Kaya Gini

6 Momen Memalukan Yang Pernah Dialami Artis Korea Saat Manggung

Itu tadi momen yang paling memalukan dialami oleh artis Korea saat manggung, semoga aja gak terjadi lagi yah dan tetap bisa menampilkan perform terbaiknya untuk menghibur semua orang. Apakah kamu juga pernah melihat kejadian memalukan kaya seperti diatas?
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.