Ingin Beri Kejutan Pada Suami Dengan Dada Besar, Wanita Ini Malah Alami Hal Tragis

Ingin Beri Kejutan Pada Suami Dengan Dada Besar, Wanita Ini Malah Alami Hal Tragis

Ingin Beri Kejutan Pada Suami Dengan Dada Besar, Wanita Ini Malah Alami Hal Tragis
Sahabat Anyo memberikan kebahagiaan bagi pasangan memang tidak salah dan memang sudah semestinya kita selalu berusaha untuk membuat pasangan kita merasa nyaman dan juga bahagia. Namun jangan sampai kalian buat sebuah kejutan dengan cara yang salah karena biasanya pasangan itu lebih bahagia dengan kejutan yang sederhana yang penting kita buatnya dengan hati yang tulus.

Mungkin dengan kisah seorang wanita bernama Galina ini bisa membuat kita sadar betapa bahayanya melakukan suatu perubahan pada bagian tubuh kita dan khususnya untuk para wanita yang selalu merasa kurang dengan tubuhnya sendiri.

Ingin Beri Kejutan Pada Suami Dengan Dada Besar, Wanita Ini Malah Alami Hal Tragis

Galina Rakushina, 30 tahun asal Rusia saat itu ingin membuat kejutan untuk suami tercintanya, ia ingin membuat sesuatu yang berbeda untuk suami dengan penampilannya yang akan ia rubah. Entah mendapat ide dari mana tapi Galina malah memilih untuk membuat dadanya menjadi besar dengan harapan suaminya bisa terkejut dan semakin mencintainya.

Baca : Pernikahan Bocah Dibawah Umur Kembali Viral

Tanpa pikir panjang lagi Galina pun melakukan operasi pada bagian payudaranya, ia datang ke sebuah klinik kecantikan di Rusia dan ia meminta agar payudaranya dibuat menjadi lebih besar dari ukuran aslinya.

Dikutip dari mirror.co.uk, operasi itu berjalan dengan lancar pada awalnya, namun setelah beberapa lama kemudian jantung Galina tiba-tiba berhenti berdetak dan otaknya pun kekurangan oksigen. Galin saat itu juga langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

13 bulan lamanya Galina mengalami koma dan pihak keluarga beserta dengan suaminya hanya berharap sebuah keajaiban terjadi pada Galina dan membuat ia sadar kembali, tapi sayang takdir berkata lain dan Galina dinyatakan meninggal oleh dokter.

Pihak keluarga saat itu merasa tidak terima atas kepergian Galina yang disebabkan oleh klinik kecantikan tersebut dan kabarnya keluarga Galina akan menuntut atas dugaan mal praktek dan berharap tidak ada lagi korban serupa dengan Galina.

Baca : Gali Tanah Setiap Hari, Pria Ini Temukan Benda Unik

Setelah diselidiki oleh pihak berwajib, mereka menyimpulkan jika obat bius yang digunakan oleh klini kecantikan tersebut kurang baik dan tidak sesuai dengan peraturan pemerintah dan karena hal itu juga pemilik klinik harus menerima sanksi atas perbuatannya tersebut.

Dari kejadian ini seharusnya bisa membuat kita sadar dan jauh lebih bersyukur dengan apa yang sudah kita miliki baik itu dari tubuh kita atau apapun yang kita miliki. Memberi sebuah kejutan memang tidak salah, tapi akan jauh lebih baik kita membuat kejutan yang biasa saja asalkan kita bisa membuat pasangan kita merasa bahagia dengan kejutan tersebut dan jangan sampai deh lakuin perubahan pada fisik kalian kecuali dengan olahraga dan makanan yang sehat.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.