Skip to main content

Menurut Penelitian! Memiliki Istri Gemuk Lebih Bahagia, Benarkah?

Menurut Penelitian! Memiliki Istri Gemuk Lebih Bahagia, Benarkah?
Kebanyakan perempuan di seluruh dunia menginginkan bentuk tubuh yang langsing ideal dengan memiliki tubuh yang langsing mereka akan merasa lebih percaya diri dan diyakini bisa menarik banyak perhatian dari lawan jenisnya.

Sebaliknya, jika perempuan yang memiliki tubuh gemuk biasanya akan merasa minder dan tidak percaya diri. Tapi menurut penelitian hal ini ternyata kurang tepat, karena banyak peneliti yang mengatakan jika memiliki istri yang gemuk ternyata lebih bahagia. Tapi bukan berarti memiliki istri yang langsing tidak bahagia juga yah, jadi jangan salah paham dulu.

Dikutip dari blogsycom, Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr Filemon Alvarado dan Dr Edgardo Morales di UNAM menyatakan jika kebanyakan lelaki yang menikah dengan perempuan bertubuh gemuk cenderung lebih bahagia. Hal ini hanya dari penelitian saja jadi buat para istri yang memiliki tubuh langsing jangan merasa tidak bahagia yah karena semua itu menurut penelitian.

Menurut Penelitian! Memiliki Istri Gemuk Lebih Bahagia, Benarkah?

Dr Filemon menambahkan jika lelaki yang menjadi responden dalam penelitiannya mengakui jika ia suka dengan istrinya yang memiliki tubuh gemuk, buah dada yang besar dan berisi. Mereka juga menyukai lipatan lemat pada istrinya dan hal itulah yang membuat para suami merasa bahagia dengan istrinya yang gemuk.

Baca : Gak Perlu Ribet, Cukup Dengan Bahan Ini Wajah Kamu Jadi Glowing

Selain dari hal diatas, para lelaki juga mengatakan jika mereka biasanya merasa gemas dengan wajah istrinya yang chubby dan biasanya lelaki akan tersenyum karena wajah chubby dari sang istri yang juga menggemaskan. Perempuan yang gemuk juga biasanya akan lebih memikirkan orang yang dicintainya, yaitu suaminya, ia akan merasa bahagia dan besryukur karena sang suami mau menerima ia apa adanya.

Menurut Penelitian! Memiliki Istri Gemuk Lebih Bahagia, Benarkah?

Penelitian ini bukan untuk menyudutkan para wanita yang memiliki tubuh langsing, tetapi penelitian ini dilakukan untuk membuat para wanita yang memiliki tubuh gemuk agar tetap percaya diri dengan dirinya sendiri. Tubuh gemuk atau tubuh langsing tidak akan menjadi permasalahan yang besar dalam hubungan suami istri karena biasanya pasangan kamu mencintai kamu apa adanya dan mereka tidak akan melihat dari fisik kamu.

Baca : Bahaya! Jangan Mandi Setelah Melakukan Kegiatan Ini

Jadi buat semua perempuan yang memiliki tubuh gemuk jangan merasa minder atau tidak percaya diri yah, karena jodoh kamu itu tidak akan pergi kemana pun kok dan mulai sekarang jalani hidup kamu dengan penuh kebahagiaan tanpa memikirkan rasa malu karena bentuk tubuh kamu yang mungkin berbeda dari dari perempuan lain.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar