Gak Perlu Ribet! Cukup Dengan Bahan Ini, Wajah Kamu Jadi Mulus dan Glowing

Gak Perlu Ribet! Cukup Dengan Bahan Ini, Wajah Kamu Jadi Mulus dan Glowing

Siapa coba yang gak mau memiliki wajah putih dan mulus? Bukan hanya wanita aja lho yang menginginkan nya, tapi para pria juga menginginkan hal yang sama, tapi apakah kamu sudah tahu cara yang mudah untuk mendapatkan wajah yang putih dan mulus?

Mungkin kamu beranggapan jika wajah seperti itu harus dengan perawatan khusus dan memerlukan biaya yang mahal, tapi ternyata ada cara lain yang sangat mudah dan gak ribet untuk mendapatkan wajah yang putih serta mulus.

Penasaran kan bagaimana caranya, berikut adalah cara yang gak ribet untuk membuat wajah kamu putih dan juga mulus.

Siapkan 1 sendok petroleum jelly dan kemudian kamu buat petroleum jelly itu sampai encer.
Untuk cara mencairkannya, kamu bisa lakukan dengan cara yang sama seperti mencairkan coklat, simpan air mendidih dalam sebuah gelas kemudian adukan petroleum jelly sampai encer dan biarkan sampai dingin.


Kemudian kalian siapkan putih telur dan aduk secara perlahan, lalu kamu campurkan dengan petroleum jelly tadi yang sudah dingin, kamu juga bisa tambahkan madu murni sedikit dan siap deh dijadikan masker buat wajah kamu.


Sebelum memakainya, cuci wajah kamu sampai bersih dulu dan jika wajah kamu sudah bersih, lalu kamu oleskan secara perlahan dan merata, untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu juga bisa lakukan pijatan memutar secara perlahan saat mengoleskannya.

Jika sudah rata semua, kamu diamkan deh selama 20 menit setelah itu kamu bisa bersihkan kembali dengan air bersih.


Jika kamu rtin melakukan caar ini, wajah kamu akan menjadi semakin kenyal, bersih, lembut dan putih. Sebenarnya gak perlu tuh perawatan yang mahal karena perawatan yang murah dan alami saja bisa kamu lakukan untuk mendapatkan wajah yang putih dan mulus.

Baca : Rambut Subur Hanya Dengan 2 Bahan Dapur?

Bagaimana, sangat mudah sekali bukan? Semoga cara diatas bisa membuat kamu lebih percaya diri dan wajah kamu menjadi putih dan mulus seperti yang kamu inginkan.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.