Susah Nabung? Coba Pakai Cara Jitu Ini

Susah Nabung? Coba Pakai Cara Jitu Ini

cara menabung agar cepat banyak
Menabung, kata itulah yang selalu orangtua kita katakan sejak kita masih kecil, mereka selalu mengingatkan kita untuk bisa menyimpan uang agar suatu hari uang itu bisa kita gunakan untuk keperluan atau untuk membeli sebuah benda yang kita inginkan sejak lama.

Namun sayang menabung itu ternyata bukanlah hal yang mudah, walaupun terdengar sangat mudah dan biasa tapi jika dilakukan terasa seulit sekali. Apalagi jika kamu sudah mencari cara menabung agar cepat banyak, rasanya itu gak mungkin jika kamu belum terbiasa untuk menyimpan uang.

Tapi jangan khawatir, kamu bakalan bisa mudah menabung dengan cara jitu yang sudah banyak orang buktikan sendiri kejituannya, berikut adalah cara menabung paling jitu dan terbukti kejituannya.

The Power of 20 Ribu

cara nabung mudah

Coba kamu biasakan untuk menanbung setiap hari dengan menyisihkan uang jajan kamu atau uang bekal kamu atau uang dari sampingan yang kamu dapatkan sebesar Rp.20 ribu, memang rasanya akan terasa sulit jika baru pertama kali, apalagi dengan nominalnya, rasanya sayang banget yah kalau kita harus menyimpan uang itu.

Tapi ternyata cara ini terbukti jitu lho, karena seorang wanita bernama Vindy Harfrida sudah membuktikan teh power of 20 ribu ini benar-benar jitu. Ia membagikan cara jitu tersebut melalui Youtube dan ia juga memperlihatkan hasil dari menabung uang 20 ribu itu juga.

Jangan hanya tahu tapi tidak mencobanya, coba deh kamu belajar dari sekarang, apalagi jika kamu menginginkan suatu barang atau benda tapi kamu gak bisa beli karena gak ada uang. Dengan cara menabung ini, dijamin deh kamu bakalan bisa beli barang itu jika kamu melakukannya dengan rutin.


Berdasarkan Tanggal

cara menabung cepat banyak uang

Saya sangat suka dengan angka 14 entah kenapa angka itu menjadi kesukaan saya, cara berikut ini juga terbukti jitu lho untuk nabung. Misalkan kamu suka angka 1 atau 2 atau berapalah itu, coba deh setiap tanggal dengan angka yang kamu suka, kamu sisihkan uang yang kamu miliki dengan nominal berapapun.

Untuk cara yang ini saya lakukan sendiri darn sesuai dengan angka kesukaan saya, yaitu 14. Setiap tanggal 14 saya akan sisihkan uang dan saya akan masukan celengan ayam saya. Entah sudah berapa lama saya lakukan cara ini dan sampai sekarang saja saya masih belum buka itu celengan ayam.

Baca : Jangan Mandi Setelah Melakukan Kegiatan Ini

Jangan hanya mengerti tapi tidak melakukan, coba deh mulai sekarang lakukan kebiasaan yang sering kamu anggap mudah, seperti menabung ini. Memang jika tahun depan dan tahun depan lagi pasti harga jual beli barang, benda atau apalah itu akan berbeda tapi jika kamu menabung dari sekarang, siapa tahu saja di kemudian hari kamu bisa gunakan uang yag sudah kamu tabung sebagai modal usaha peetama kamu.

Nah itulah dia cara menabung paling jitu yang saya ketahui, mungkin ada banyak cara lainnya yang bisa kamu coba. Tapi dengan dua cara diatas juga kamu bisa coba sendiri, jika kamu ingin maka lakukanlah tapi jika memang tidak, jangan paksakan karena segala sesuatu yang dipaksakan itu tidak akan baik. Semoga kamu bisa menabung setelah membaca tulisan ini yah.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.