Skip to main content

Suburkan Rambut Cukup Dengan 2 Bahan Dapur, Bisa gitu?

Suburkan Rambut Cukup Dengan 2 Bahan Dapur, Bisa gitu?
Rambut kamu rontok dan tipis? Pasti malu banget yah kalau memiliki rambut kaya gitu, apalagi saat jalan sama pacar, duh rasanya gimana gitu. Tapi jangan khawatir karena aku disini bakalan kasih tau kamu buat suburin rambut dengan bahan yang sangat mudah di dapatkan.

Bahan alami menjadi bahan paling penting untuk menumbuhkan rambut, jangan sampe deh tergiur dengan obat-obat penumbuh rambut yang murahan, bukan nya bagus, hasinya malah memperburuk rambut kamu aja.

Suburkan Rambut Cukup Dengan 2 Bahan Dapur

Setiap dokter selalu menyarankan kita agar memakai bahan-bahan yang alami, dengan abahan alami kita tidak perlu takut dengan efek samping dari bahannya, karena bahan yang alami lebih bagu dibandingkan bahan-bahan instant seperti penumbuh rambut.

Nah buat para wanita dimana pun kamu berada, kali ini kamu bisa lakukan cara yang alami untuk menumbuhkan rambut kamu hanya dengan bahan-bahan yang murah dan sangat mudah. Udah penasaran banget yah pengen tahu bahannya? Simak dibawah yah.

Bahan-bahan :

Suburkan Rambut Cukup Dengan 2 Bahan Dapur

1. Siapkan 1 siung bawang putih dan 1 siung bawang merah, jangan lupa di bersihkan juga yah.
2. Haluskan kedua bawang itu, bisa dengan blender agar lebih mudah dan praktis atau bisa di ulek.
3. Campurkan bawang putih dan bawang merah yang sudah halus dengan setengah gelas minyak Zaitun.
4. Setelah dicampur, kamu tinggal membiarkannya dalam botol dan diamkan selama 30-40 menit.

Cara Pemakaian :

Jika sudah di diamkan selama 30-40 menit, sekarang kamu bisa ambil campuran dari bawang putih, bawang merah dan minyak zaitun tadi.
Kemudian kamu bisa gunakan untuk kepala kamu dengan cara memijatnya kepala kamu dengan halus dan lakukan cara ini setiap hari.

Suburkan Rambut Cukup Dengan 2 Bahan Dapur

Perlu diketahui, bawang putih mengandung antioksidan dan bisa mencegah rambut rontok, bawang putih juga mengandung zinc, kalsium dan sulfur yang baik buat rambut kamu. Vitamin C yang terdapat dari bawang putih juga bisa membantu meningkatkan produksi kolagen untuk menjaga kesehatan rambut serta kandungan antimikroba bisa membantu menghilangkan bakteri dan kuman termasuk menjaga kesehatan kulit kepala.

Baca : Wajah Mulus Seketika Hanya Dengan Bahan Ini? 

Hanya dengan bahan yang alami dan mudah untuk di dapatkan, rambut kamu bisa subur kembali. Bukankah cara ini lebih baik dari pada membeli obat-obat murah yang katanya bisa menumbuh rambut secara instant.

Menggunakan bahan alami untuk membuat rambut subur memang memerlukan waktu yang tidak sebentar, tapi dengan bahan alami bisa memberikan hasil yang jauh lebih memuaskan. Selamat mencoba dan mulai sekarang jangan takut jika rambut kamu mengalami kerontokan, kau tinggal lakukan cara diatas saja. Mudah banget yah?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar