Skip to main content

Berjuang Bersama Dari 0! Setelah Sukses, Pria Ini Malah Ditinggal Nikah

Berjuang Bersama Dari 0! Setelah Sukses, Pria Ini Malah Ditinggal Nikah
Sahabat Anyo sebagai pasangan yang saling mencintai pastinya akan mau diajak untuk berjuang bersama, meski harus memulai semuanya dari 0, tapi jika bersama pasti akan merasa mudah dan penuh dengan kebahagiaan dalam satu penderitaan yang sama.

Hal itu juga dirasakan oleh pria bernama Lyo (Samaran), Lyo bekerja di salah satu perusahaan ternama di kotanya, dengan pekerjaan itu ia mendapatkan gaji yang tinggi dengan jabatan yang juga tinggi. Lyo juga memiliki seorang kekasih bernama Lia, namun sayangnya Lia saat itu belum bekerja. Tapi bagi Lyo hal itu tidak masalah dan ia akan tetap menemani Lia untuk tetap berjuang melawan kerasny hidup di kota.

Berjuang Bersama Dari 0! Setelah Sukses, Pria Ini Malah Ditinggal Nikah
gambar ilustrasi

Meski Lyo memiliki jabatan yang tinggi, tapi ia tak bisa memasukan kekasihnya bekerja karena memang saat itu di perusahaannya belum membuka lowongan kerja untuk perempuan. Lia yang sudah menganggur lama itu juga sudah merasa bosan dengan kesehariannya, sampai akhirnya ia memutuskan untuk bekerja di pabrik.

Hal itu ditentang keras oleh Lyo dan Lyo tidak ingin jika Lia bekerja di pabrik, akhirnya Lyo mulai mencari informasi kerja kesana kesini untuk Lia kekasihnya. Akhirnya Lyo mendapatkan informasi yang akurat, dimana saat itu sebuah sekolah swasta yang memang sedang membutuhkan guru dan kebetulan Lia memiliki pendidikan yang sesuai untuk menjadi guru disana.

Baca : 5 Tahun Tak Pernah Pulang, Ternyata Hal Mengerikan Ini yang Dialaminya

Singkat cerita, Lia pun bisa bekerja sebagai guru di sekolah swasta di kota yang sama. Mereka tetap menjalin hubungan yang romantis dan selalu berusaha untuk menjadi kekasih yang bisa diandalkan satu sama lain.

Berjuang Bersama Dari 0! Setelah Sukses, Pria Ini Malah Ditinggal Nikah
gambar ilustrasi

Mereka memiliki rencana menikah jika mereka sudah memiliki rumah sendiri dan untuk mencapai semua itu, Lyo menabung dengan keras dan terus bekerja dengan penuh semangat. 1 tahun berlalu dan Lia pun harus di pindah tugaskan di kota yang berbeda, hal itu menjadi suatu pilihan yang sangat berat bagi mereka.

Namun mereka tetap yakin meski harus hubungan jarak jauh, mereka tetap percaya satu sama lain. Akhirnya mereka berhubungan jarak jauh atau dalam bahasa gaulnya LDR. Setiap malam mereka selalu berbicang-bincang melalui telpon dan hal itu berlangsung sampai 1 tahun lamanya.

Baca : Lihat Cowok Makan Disamping Mobilnya, Cewek Ini Lakukan Hal Kaya Gini

Sebuah kenaehan pun terjadi, dimana saat itu Lia yang mulai sulit untuk dihubungi dan sekalinya bisa dihubungi selalu mengatakan jika ia sibuk dengan pekerjaannya. Lyo tak berpikir negatif saat itu, ia sudah sangat percaya dengan kekasihnya karena mereka sudah menjalin hubungan yang sangat lama dan sudah sama-sama tahu tentang sifat dan sikap satu sama lain.

Tapi siapa sangka, beberapa bulan tak ada kabar sampai akhirnya Lyo tahu jika kekasihnyya (Lia) telah menikah dengan pria lain di Kota tempat ia bekerja dan pria yang menjadi suaminya itu merupakan teman kerja di sekolahnya.

Lyo mengetahui semua itu dari sebuah unggahan sahabat Lia yang memperlihatkan Lia duduk dipelaminan bersama dengan pria lain. Lyo yang selama ini berusaha keras untuk dan berjuan untuk Lia pun dibalas dengan cara yang sangat mengejutkan dan membuat hatinya benar-benar hancur.

Berjuang Bersama Dari 0! Setelah Sukses, Pria Ini Malah Ditinggal Nikah
gambar ilustrasi

Lyo tak menyangka jika kepercayaannya di khianati begitu saja, padahal Lyo sudah setia meski hubungan jarak jauh, ia tak pernah melirik wanita lain karena ia sudah memiliki Lia, tapi sayang semua itu hanya tinggal kenangan dan mau tak mau Lyo pun harus menerima semua kenyataan pahit itu.

Baca : Setor Lewat ATM, Kakek Ini Malah Dapat Hadiah Mengejutkan

Saat Lyo tahu ia memang sangat menyesal dan sangat kecewa pada Lia, tapi setelah semua berlalu, ia bersykur karena mungkin dengan cara itulah Tuhan menunjukan jika Lia memang bukan jodohnya dan ia juga tetap melanjutkan hidupnya dengan penuh semangat meski hatinya masih terluka.

Itulah kisah Lyo yang ditinggalkan nikah oleh Lia kekasihnya, tanpa memberi kabar apapun, tiba-tiba kekasihnya menikah dengan pria lain. Tapi satu hal yang bisa kita jadikan sebagai pelajaran, jika kita ditinggalkan oleh kekasih, maka bersyukurlah karena dengan cara itulah Tuhan memberikan petunjuk jika kekasihmu itu bukanlah orang yang pantas untuk menjadi pasangan hidupmu, bersedih bileh tapi jangan sampai kesedihanmu menghancurkan hidupmu.

Semoga menginspirasi anak muda jaman sekarang yang selalu galau yah sob, saya Dicky Anyo dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Note:
Gambar Hanya Ilustrasi


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar