Skip to main content

10 Meme Lucu Sunda Ini Bakalan Buat Hari Kamu Jadi Penuh Warna

meme lucu sunda
Sahabat Anyo, sosial media memang gak pernah ada habis-habisnya, setiap hari pasti selalu ada saja hal-hal yang bisa membuat kita tertawa dengan postingan dari para pengguna sosmed di seluruh dunia, seperti meme lucu Sunda, dimana meme yang bertuliskan bahasa Sunda ini bakalan buat kamu semuanya ketawa ngakak dan tentunya buat hari kamu juga penuh warna.

Memang ada banyak sekali meme yang bisa kita temukan dan lihat di sosial media, entah itu meme tentang patah hati, jomblo dan lain sebagainya. Namanya juga orang kreatif, pasti selalu ada saja hal yang mereka buat dan membuat kita yang melihatnya pun terhibur.

Jika kemarin ada meme lucu bahasa Jawa, kali ini admin bakalan memberikan beberapa meme lucu Sunda yang akan menghibur hari-hari kamu jadi penuh tawa dan juga penuh warna, tapi satu hal yang harus diingat yah gan, meme itu hanya untuk hiburan jadi jangan sampai di masukan ke dalam hati dan berikut adalah 10 meme lucu sunda yang bakalan buat kamu tertawa ngakak.

1. Kalo orang Sunda mah pasti ngerti deh, muhun mangga.
meme lucu sunda

2. Pantesan aja yah cewek jaman sekarang mah gatel, orang mainnya aja di rumput terus.
meme lucu sunda

3. Mungkin karena udah kebiasaan kali gan karena saya sendiri juga gitu tuh kalo F kadang dirubah jadi P.

Baca : Tahan Tawa! 7 Postingan Ini Ngaku Mirip Hero Mobile Legends, Bener gak yah?


meme lucu sunda

4. Yah namanya juga cowok mbak, pasti pengennya di masakin terus.
meme lucu sunda

5. Entong nya jang atawa teu kenging, apakah kamu mengerti?
meme lucu sunda

6. Horr ituh ari si teteh iru kunaonnya jol aambekan kitu, kalem keun atuh teh palaur ah.

Baca : 13 Meme Lucu Bahasa Jawa Ini Bakalan Buat Kamu Ketawa Sampe Lupa Waktu


meme lucu sunda

7. Bahasa Sunda mah emang banyak teh nya kok, tapi jadi unik kan?
meme lucu sunda

8. Emang sih lebih nikmat dan ada sensasi tersendiri kali makan pake tangan tuh.
meme lucu sunda

9. Artinya sama tapi banyak banget yah bahasanya.
meme lucu sunda

10. Duh bahaya pisan ini mah, jangan pernah ditiru we lah pokoknya mah.

Baca : Sengaja atau Gak Sengaja Dibuat, Inilah Kreasi Bayangan Yang Sangat Menakjubkan


meme lucu sunda

Nah itulah dia gan meme lucu sunda yang bisa buat hari kamu jadi penuh warna dan juga penuh tawa, meski mungkin ada beberapa diantara kalian yang gak ngerti dengan maksudnya tapi semoga saja deh kamu yang gak ngerti juga bisa ikutan tertawa.

Jangan biarkan hari-hari kamu selalu di warnai dengan kesedihan, lebih baik lihat meme lucu sunda diatas supaya kamu bisa tertawa dan kamu gak ngerasa sedih lagi, jangan sampai lupa untuk sambut hari kamu dengan senyuman.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar