Skip to main content

13 Meme Lucu Bahasa Jawa Ini Bakalan Buat Kamu Ketawa Sampe Lupa Waktu

meme lucu bahasa jawa
Sahabat Anyo, ada banyak sekali meme yang bisa kita lihat dengan mudah dengan hanya membuka sosial media saja. Disana ada banyak sekali meme kocak dan juga lucu yang bisa buat kita ketawa ngakak sampe lupa waktu.

Buat kamu yang sering melihat meme kocak dan lucu pasti sudah gak asing dengan meme lucu bahasa Jawa kan? Meski memang admin sendiri bukan asli orang jawa dan hanya mengerti sedikit Bahasa Jawa, tapi ketika melihat meme lucu bahasa jawa kali ini bener-bener bikin ketawa banget loh gan.

Meme yang dibuat oleh orang-orang kreatif ini hanya untuk hiburan saja kok gan, jadi buat kamu yang melihatnya jangan sampai tersinggung jika ada kata-kata yang mungkin kasar atau mungking menyinggung perasaan kamu karena ada beberapa meme yang ditunjukan untuk para jomblo atau yang sedang patah hati juga.

Pasti kamu semuanya udah gak sabar banget yah dengan meme lucu bahasa jawa kali ini, dari pada bicara ngawur kesana kesini mending langsung cek aja yuk 13 meme lucu bahasa Jawa dibawah ini, dijamin deh kamu yang lihatnya bakalan ketawa sampe lupa waktu.

1. Ayo menurut kamu bener gak?
meme lucu bahasa jawa

2. Masih ada orang lain kok.
meme lucu bahasa jawa

3. Status ini pernah viral pada jaman dan masanya loh gan.
meme lucu bahasa jawa

4. Kayanya emang gak punya hati banget yah gan?

Baca : Aneh! Cuma Mau Ambil HP Yang Jatuh, Tangan Wanita Ini Malah Terjepit di Lubang WC


meme lucu bahasa jawa

5. Namanya aja udah beda, udah pasti beda juga kan gan harganya?
meme lucu bahasa jawa

6. Bener banget nih mending disebut alumni, karena alumni bisa diajak reuni.
meme lucu bahasa jawa

7. Hampir sama kan yah gan?
meme lucu bahasa jawa

8. Jadi aku sama siapa dong? Masih jomblo ae nih!

Baca : Keren! 10 Cosplay Bayi Saat Tidur Ini Kelihatan Mirip Banget Sama Aslinya

meme lucu bahasa jawa

9. Jadi yang benernya itu loro atau papat?
meme lucu bahasa jawa

10. Beda bahasa tapi artinya tetap sama 'Sungai'.
meme lucu bahasa jawa

11. Duh bener-bener simpel banget yah gan kalo Bahasa Jawa.
meme lucu bahasa jawa

12. Apakah mungkin meme lucu yang ini adalah suatu perbandingan bahasa?
meme lucu bahasa jawa

13. Ya sama aja sih kan semuanya berawalan dari kata daging.

Baca : Bersihkan Alat Kelamin Kuda, Gadis Cantik Ini Raup Keuntungan Puluhan Juta


meme lucu bahasa jawa

Nah itulah dia gan 13 meme lucu bahasa Jawa yang bisa bikin kamu ketawa sampe lupa waktu, pasti masih ada banyak banget meme lucu bahasa Jawa lainnya yah gan, tapi semoga saja deh dengan 13 meme diatas bisa buat hari kamu jadi penuh warna dan penuh dengan tawa. Jangan sampai dibawa ke hati yah gan dan jangan lupa juga untuk tersenyum di hari ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar