Skip to main content

Aneh! Cuma Mau Ambil HP Yang Jatuh, Tangan Wanita Ini Malah Terjepit di Lubang WC

Cuma Mau Ambil HP Yang Jatuh, Tangan Wanita Ini Malah Terjepit di Lubang WC
Sahabat Anyo, Handphone memang menjadi salah satu alat atau benda yang sepertinya sudah menjadi sahabat untuk kita semua. Semua orang yang ada di dunia saat ini sudah sangat sulit di pisahkan dengan yang namanya HP dan biasanya mereka akan membawa HP kemana saja mereka pergi.

HP memang memiliki ukuran yang kecil dan sangat mudah untuk kita bawa kemana saja, selain itu, HP juga sangat berguna bagi kita untuk berkomunikasi dengan orang lain meskipun orang tersebut berada jauh dari tempat tinggal kita dan bahkan orang yang ada di luar negeri sekalipun.

Namun sayangnya sudah banyak pula kejadian yang menyedihkan terjadi pada mereka karena HP-nya tersebut dan bahkan sudah ada banyak kejadian juga dimana HP yang meledak. Meski sudah banyak kejadian yang mengerikan tetapi tetap saja HP itu masih memiliki peran yang sangat penting.

Smartphone
Sebagian atau kebanyakan orang saat ini pun menggunakan HP sebagai alat untuk bekerja dan bahkan dengan mengandalkan HP saja mereka bisa mencukupi kebutuhan rumah tangganya, tapi ada baiknya kamu sebagai pengguna HP atau Smartphone disarankan untuk berhati-hati ketika membawa Hp.

Karena beberapa hari lalu sebuah kejadian yang terbilang cukup menyedihkan dan menyakitkan terjadi pada seorang wanita yang tak disebutkan namanya yang berasal dari Malaysia. Wanita yang dikabarkan berusia 27 tahun tersebut mengalami suatu kecelakaan yang disebabkan oleh HP.

Baca : Bukan Kaleng-Kaleng! Gaya Potongan Rambut Yang Akan Buat Semua Orang Melongo

Dilansir dari today.line.me, wanita yang membawa HP nya ke toilet tak sengaja menjatuhkan HP nya saat berada di dalam toilet, saat itu ia berusaha untuk mengambil kembali HP-nya yang terjatuh namun entah bagaimana ceritanya sampai tangannya terjepit di lubang WC dalam toilet tersebut.

Aneh! Cuma Mau Ambil HP Yang Jatuh, Tangan Wanita Ini Malah Terjepit di Lubang WC
Tangannya tejepit dalam lubang WC selama 45 menit lamanya dan selama itu ia hanya bisa menunggu bantuan sampai pada akhirnya tim pemadam kebakaran datang dan membantu dirinya untuk mengeluarkan tangannya yang terjepit.

Anggota terpaksa mengeluarkan paksa tangan wanita dari dalam lubang WC dengan cara menghancurkan WC tersebut dan setelah hancur, barulah mereka dapat mengeluarkan tangan wanita tersebut. Untungnya wanita berusia 27 tahun tersebut tidak mengalami luka serius dan ia hanya mengalami bengkak pada tangan yang tadi terjepit.

Baca : Modifikasi Mobil Yang Terbuat Dari Kayu Ini Akan Buat Siapa Saja Pengen

Dari kejadian ini seharusnya kita bisa belajar untuk lebih berhati-hati dalam membawa HP apalagi saat kita masuk ke dalam toilet dan akan jauh lebih baik jika HP yang kita bawa dimasukan dalam tas atau saku kita saja gan agar kejadian serupa tidak terjadi pada kita.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar